Biodata Park Chan Yoel Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Park Chan yoel Dan Foto profil Terbaru.Tentu sebagian dari anda pernah melihat dan juga sering mendengarkan musik yang sedang tren saat ini yaitu boyband asal negeri ginseng yang di bintangiSehun,D.O,suho,chanyoel,baekyun,kris,tao,luhan,xiumin,lay,dan juga chen yang main bersamaPark Chan-yeol (lahir 27 November 1992; umur 23 tahun), dengan nama panggung Chanyeol adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah rapper utama di EXO-k.Park Chanyeol  lahir di Seoul, Korea Selatan pada 27 November 1992. Ia bersekolah di Hyundai Chungun High School di Dong-gu, Ulsan. Ketika ia berumur 16 tahun, ia belajar di institut akting privat.Ia bermain sebagai drummer, dengan band yang dibentuk di sekolahnya, dan memenangkan tempat kedua di kontes model televisi. 

Selain itu ,Chanyeol dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System pada 2008. Bersama dengan anggota EXO lainnya, Suho dan Kai, ia membuat penampilan singkat dalam video klip TVXQ yang berjudul "HaHaHa Song" pada tahun 2008. Ia juga tampil dalam video klip Girls' Generation yang berjudul "Genie" dalam bahasa Jepang yang dirilis pada Agustus 2010. Ia anggota terakhir yang diperkenalkan pada 23 Februari 2012.dan berikut ini Biodata Park Chan yoel Dan Foto profil Terbaru.lengkap.

http://zonasi.blogspot.com/


Biodata Park Chan yoel Dan Foto profil Terbaru
Nama lahir: Park Chan-yeol
Lahir       : 27 November 1992 (umur 23)
Seoul, Korea Selatan
Genre     : Pop, dance, R&B
Pekerjaan :Singer, Actor
Instrumen :Vokal
Tahun aktif :2011–sekarang
Label       : S.M. Entertainment
Artis terkait     EXO, SM Town
Situs web     exo-k.smtown.com

 Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi tentang  biodata artis dan juga pemain boyband yang seang ramai di perbincangkan di berbagai media tainment ,semoga informasi ii bisa di manfaatkan oleh anda yang hendak mencari informasi artis kesayangan anda.