Biodata Kim Jong-In Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Kim Jong-in Dan Foto Profil TerbaruTentu sebagian dari anda pernah melihat dan juga sering mendengarkan musik yang  sedang tren saat ini yaitu boyband asal negeri ginseng yang di bintangi Sehun,D.O,suho,chanyoel,baekyun,kris,tao,luhan,xiumin,lay,dan juga chen yang main bersama. Kim Jong-in (lahir 14 Januari 1994; umur 22 tahun), dengan nama panggung Kai adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penari utama, rapper dan vokal di EXO-K.

Selain itu,Kai lahir di Seoul, Korea Selatan pada 14 Januari 1994. Kai dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat Youth Best Contest pada 2007. Ia dilatih di bidang tari balet dan jazz dance. Bersama dengan anggota EXO lainnya, Suho dan Chanyeol, ia membuat penampilan singkat dalam video klip TVXQ yang berjudul "HaHaHa Song" pada tahun 2008. Ia adalah anggota pertama dari sebelas anggota lainnya yang diperkenalkan lewat teaser yang dirilis pada 23 Desember 2011. Ia lulus dari Seoul Art High School pada awal 2012.Biodata Kim Jong-in Dan Foto Profil Terbaru.

http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Kim jong-in Dan Foto Profil Terbaru

Nama lahir :Kim Jong-In
Nama lain  :Kai
Lahir        :14 Januari 1994 (umur 22)
Seoul, Korea Selatan
Genre        :Pop, dance, R&B
Pekerjaan  :Penyanyi, rapper, Penari
Instrumen  :Vokal
Tahun aktif:2011–sekarang
Label        :S.M. Entertainment
Artis terkait :EXO, SM Town
Situs web  :exo-k.smtown.com

 Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi tentang  biodata artis dan juga pemain boyband yang seang ramai di perbincangkan di berbagai media tainment ,semoga informasi ii bisa di manfaatkan oleh anda yang hendak mencari informasi artis kesayangan anda.