Biodata Byun Baekhyun Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Byun Baekhyun Dan Foto Profil Terbaru.Tentu sebagian dari anda pernah melihat dan juga sering mendengarkan musik yang sedang tren saat ini yaitu boyband asal negeri ginseng yang di bintangi Sehun,D.O,suho,chanyoel,baekyun,-kris,tao,luhan,xiumin,lay,dan juga chen yang main bersama.Byun Baekhyun dengan nama panggung Baekhyun adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penyanyi utama di EXO-KBaekhyun lahir di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan pada 6 Mei 1992. Baekhyun bersekolah di Jungwon High School bersama dengan Nam Tae-hyun Winner. Baekhyun mempunyai keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan kakak laki-laki yang beda 7 tahun darinya, yang bernama Byun Baekbeom. Baekhyun pernah menjadi vokalis utama diband musik sekolah dan memenangkan penghargaan di sebuah festival rock lokal.

Baekhyun mengaku berkali-kali ditolak saat dirinya mengikuti audisi. Baekhyun pun menyerah dan memutuskan untuk melanjutkan studi dengan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Saat dirinya sedang berlatih menyanyi untuk audisi masuk departemen seni di sebuah perguruan tinggi, seorang pencari bakat dari SM Entertainment memintanya untuk ikut audisi. Kemudian Baekhyun dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System 2011. Dan Baekhyun menjadi member EXO yang paling cepat menjalani masa trainee-nya, yaitu hanya 1 tahun.  Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO pada 30 Januari 2012 berikut ini Biodata Byun Baekhyun Dan Foto Profil Terbaru.

http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Byun Baek-hyun Dan Foto Profil Terbaru

Nama asli : Byun Baek-hyun
Tanggal lahir : 06 Mei 1992
Lahir di : Gyeonggi Province, Korea Selatan
Zodiac : Taurus
Terkenal sejak bergabung dalam boyband "EXO" (2012)

 Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi tentang  biodata artis dan juga pemain boyband yang seang ramai di perbincangkan di berbagai media tainment ,semoga informasi ii bisa di manfaatkan oleh anda yang hendak mencari informasi artis kesayangan anda.