Biodata Do Kyung-Soo Dan Fotot Profil Terbaru

Biodata Do Kyung-Soo Dan Fotot Profil Terbaru .Tentu sebagian dari anda pernah melihat dan juga sering mendengarkan musik yang  sedang tren saat ini yaitu boyband asal negeri ginseng yang di bintangi,Sehun,D.O,suho,chanyoel,baekyun,kris,tao,luhan,xiumin,lay,dan juga chen yang main bersama Do Kyung-soo (lahir 12 Januari 1993; umur 23 tahun), dengan nama panggung D.O. adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penyanyi utama di EXO-K.

Selain itu ,D.O. lahir di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 12 Januari 1993. D.O. dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi. Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO pada 30 Januari 2016 dan berikut ini  Biodata Do Kyung-Soo Dan Fotot Profil Terbaru lengkap.

http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Do Kyung-Soo Dan Fotot Profil Terbaru

Nama lahir :Do Kyung-soo
Lahir        :12 Januari 1993 (umur 23)
Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan
Genre        :Pop, dance, R&B
Pekerjaan  :Penyanyi, penari,Aktor
Instrumen  :Vokal
Tahun aktif:2011–sekarang
Label        :S.M. Entertainment
Artis terkait :EXO, SM Town
Situs web  :exo-k.smtown.com

 Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi tentang  biodata artis dan juga pemain boyband yang seang ramai di perbincangkan di berbagai media tainment ,semoga informasi ii bisa di manfaatkan oleh anda yang hendak mencari informasi artis kesayangan anda.