Biodata Maria Harfanti Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Maria Harfanti Dan Foto Profil Terbaru. Maria Harfanti (lahir 20 Januari 1992; umur 23 tahun Dia adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 perwakilan dari DI Yogyakarta. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Maria Rahajeng, dalam perayaan yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015. Dengan kemenangannya ini, Maria akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2015
Maria lahir pada tanggal 20 Januari 1992 di Jakarta, anak kedua dari tiga bersaudara. Saat menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, ia terpilih sebagai delegasi kampusnya dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand. Ia juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China. Semasa kuliah, Maria aktif mengajar sebagai asisten dosen untuk kelas reguler dan internasional serta menjadi karyawan sementara di Bank Indonesia. Setamat kuliah, Maria sempat bekerja di Nestlé Indonesia.

Maria adalah lulusan SMP Marsudirini angkatan 2007, SMA Tarakanita 1 angkatan 2010, dan kemudian melanjutkan studi ke Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti dan lulus pada awal 2014. Ia tercatat sebagai mahasiswi lulusan tercepat dari Fakultas Ekonomi Trisakti angkatan 2010. Saat ini, wanita yang hobi menyanyi dan bermain piano ini tengah menempuh pendidikan pascasarjana di Magister Manajemen Universitas Indonesia. Ia fasih berbahasa Inggris, Mandarin dan Perancis. dan berikut ini Biodata Maria Harfanti Dan Foto Profil Terbaru yang hanya bisa anda liht di zonasi yang selalu siap menyampaikan informasi selebriti biodata maria harfanti dan agama,maria harfanti instagram,profil maria harfanti,biografi maria harfanti,biodata maria rahajeng,agama maria harfanti miss indonesia 2015,maria harfanti vs anindya kusuma putri untuk anda semua.

Biodata-maria-harfanti-profil-terbaru
Biodata Maria Harfanti Dan Foto Profil Terbaru


 Biodata Maria Harfanti Dan Foto Profil Terbaru
Nama Lahir: Maria Harfanti
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 20 Januari 1992
Pendidikan terakhir: Universitas Trisakti, UI
Tinggi Badan: 175 cm
Prestasi: Juara Miss Indonesia 2015, Juara 3 Miss World 2015 (Runner Up 2)
Pekerjaan: Asisten Dosen, Model

Nah kami cukupkan sekian informasi tentang biodata artis dan selebritis dunia semoga ini bisa menginsfirasi anda untuk lebih giat berkaya dan maju sukses untuk bangsa dan negara.