Biodata Sevtap Ozaltun Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Sevtap Ozaltun Dan Foto Profil Terbaru.Setelah kami menyampaikan beberapa pemeran film Fatmagül'ün Suçu Ne adalah serial drama Turki yang diproduseri oleh Ay Yapım dan ditayangkan di Kanal D. Serial ini diangkat dari novel Vedat Türkali yang berjudul Fatmagül'ün Suçu Ne?biodata sevtap ozaltun sevtap özaltun sevtap özaltun instagram sevtap özaltun boyu sevtap özaltun twittersevtap özaltun kimdiSerial Fatmagul akan mengisahkan tentang kehidupan Fatmagul, perempuan lugu nan cantik yang tinggal di sebuah tempat bernama Cesme, di bagian barat Turki yang merupakan tempat tujuan wisata. Ia kini hanya tinggal bersama saudaranya setelah orangtuanya meninggal dunia.

Dalam waktu dekat ini, Fatmagul akan melangsungkan pernikahan dengan Mustafa saat musim panas nanti. Ia sangat mencintai tunangannya tersebut dan ingin segera menikah secepatnya untuk menghilangkan rasa sakit hatinya pada kakak iparnya.Namun rencana indah itu hancur berantakan setelah sebuah tragedi menimpa Fatmagul. Suatu hari, ia keluar rumah untuk mencari Mustafa yang tidak kunjung pulang saat memancing, namun bukannya menemukan kekasihnya itu, Fatmagul malah bertemu dengan 4 pria yang sedang mabuk, mereka adalah Kerim, Vural, Erdogan, dan Selim.Peristiwa tragis itupun terjadi. Vural, Endorgan, dan Selim akhir memperk0sa Fatmagul, sedangkan Kerim sedang pingsan waktu kejadian. Hal itu membuat hidup Fatmagul hancur berantakan. Para pemerk0sa itu mengancam Fatmagul untuk merahasiakan peristiwa tersebut.Sebagai gantinya, salah satu dari mereka akan menikahi Fatmagul.dan berikut ini Biodata Sevtap Ozaltun Dan Foto Profil Terbaru 

http://zonasi.blogspot.com/


Biodata Sevtap Ozaltun Dan Foto Profil Terbaru 
Nama : Sevtap Ozaltun
Tanggal lahir : 12 September 1984
Tempat lahir : Artvin, Turki
Warna mata : Hijau
Warna rambut : Hitam
Zodiak : Virgo
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Akun Twitter : @sevtap_ozaltun
Akun Instagram : @sevtapozaltunn

Nah ini yang bisa zonasi sampaikan informasi tentang artis turky yang sedang hangat di perbincangkan dan sedang tayang film fatmagul di layar kaca televisi nasional.