Biodata Seda Guven Dan Foto Profil Terbaru

 Biodata Seda Guven Dan Foto Profil Terbaru.Setelah kami menyampaikan beberapa pemain serial turky yang sedang hangat di perbincangakan dan kini kami sampaikan artis cantik yang bermain di serial dram turky yaitu film yamg berjudul Fatmagül'ün Suçu Ne adalah serial drama Turki yang diproduseri oleh Ay Yapım dan ditayangkan di Kanal D. Serial ini diangkat dari novel Vedat Türkali yang berjudul Fatmagül'ün Suçu Ne dan di bintangi artis yang cantik satu ini yaitu Biodata Seda Guven seda guven keremcem seda guven instagram actriz seda guven seda guven kim seda guven kimdir seda guven vikipedi dan masih banyak lagi artis lainya.

Selain itu film ini Serial Fatmagul akan mengisahkan tentang kehidupan Fatmagul, perempuan lugu nan cantik yang tinggal di sebuah tempat bernama Cesme, di bagian barat Turki yang merupakan tempat tujuan wisata. Ia kini hanya tinggal bersama saudaranya setelah orangtuanya meninggal dunia.Dalam waktu dekat ini, Fatmagul akan melangsungkan pernikahan dengan Mustafa saat musim panas nanti. Ia sangat mencintai tunangannya tersebut dan ingin segera menikah secepatnya untuk menghilangkan rasa sakit hatinya pada kakak iparnya.Namun rencana indah itu hancur berantakan setelah sebuah tragedi menimpa Fatmagul.dan berikut ini  Biodata Seda Guven Dan Foto Profil Terbaru

http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Seda Guven Dan Foto Profil Terbaru

Nama : Seda Güven
Tanggal lahir : 11 Juni 1984
Tempat lahir : Izmir, Turki
Tinggi badan : 165 cm
Warna mata : Coklat tua
Warna rambut : Coklat tua
Zodiak : Gemini
Agama : Islam
Orang tua : Oğuz Güven, Serpil Güven
Kewarganegaraan : Turki
Pendidikan : Marmara University
Profesi : Model, aktris
Akun Twitter : @sedaguvenseda
Akun Instagram : @sedagvn

Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi tentang artis turky yang bermain di serial drama fatmugul terbaru yang tayang di salah satu televisi nasional sekian dan terima kasih.