Biodata Beren Saat Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Beren Saat Dan Foto Profil Terbaru.Setelah kami zonasi menyampaikan informasi pemain Film Fatmagul beren saat sebagai fatmagulketenci, burga gulsoy sebagai vural namri  engin akyureksebagai kerim ilgaz Firatceliksebagai mustafa nalcali seda guven-meltem alagoz sevtapozaltun-asude unsalan dan masih banyak lagi seperti Beren Saat lahir 26 Februari 1984) adalah seorang aktris Turki. Sejak awal karirnya, ia telah menerima pujian kritis dan berbagai penghargaan untuk gaya aktingnya. Dia lahir dan dibesarkan di Ankara . Selama studinya di Baskent Universitas , ia berpartisipasi dalam kompetisi bertindak Türkiye'nin Yıldızları dan ditemukan oleh sutradara Turki Tomris Giritlioğlu. Setelah itu ia memulai karir akting profesional.

Selain itu.Saat membuat debut aktingnya dengan bagian kecil dalam serial televisi Aşkımızda Olum Var (2004). Dia kemudian disiapkan oleh Tomris Giritlioğlu untuk perannya yang besar pertama di Aska Sürgün (2005-2006). Dia berperan sebagai Yasemin Ünsal dalam seri Hatırla Sevgili (2006-2008) dan mendapat perhatian internasional karena perannya sebagai Bihter Yöreoğlu Ziyagil di (2008-2010), di mana ia menerima penghargaan kritis dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk dua penghargaan Golden kupu-kupu. Peran lain di televisi termasuk Fatmagül Ketenci Ilgaz di Fatmagül'ün Suçu Ne (2010-2012), dan Derin Çelik / Yağmur Ozden dalam drama seri İntikam (2013-2014), spin-off dari Amerika serial televisi Karir filmnya dimulai dengan film drama Guz Sancısı (2009). Dia melanjutkan karir artis yang sukses dengan Gecenin Kanatları (2009), Rhino Season (2012) dan Benim Dünyam (2013). Pada 2015, ia membintangi seri baru, Abad Kejayaan yang merupakan rekor untuk seorang aktris dalam sejarah Turki dan berikut ini Biodata Beren Saat Dan Foto Profil Terbaru

http://zonasi.blogspot.com/


Biodata Beren Saat Dan Foto Profil Terbaru
Nama : Beren Saat
Tanggal lahir : 26 Februari 1984
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 163 cm
Warna mata : Merah Tua/ Hazel
Warna rambut : Coklat muda
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Pasangan : Kenan Doğulu (m. 2014)
Orang tua : Hüseyin Avni Saat, Ayla Saat
Kewarganegaraan : Turki
Sekolah : TED Ankara College
Universitas : Bilkent University
Profesi : Aktris
Akun Twitter : @berensaat
Akun Instagram : @berenn_saat

Nah ini yang bisa kmi sampaikan tentang informasi artis dunia yaitu beren saat yang bisa kami sampaikan informasi untuk anda semua semoga informasinya untuk anda semua.