Biodata Voke Viktoria kimbal Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Voke Viktoria Kimbal Dan Foto Profil Terbaru.Voke Veronica Kimbal (lahir di Karawang, 12 Desember 1995; umur 20 tahun) merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Sejak kecil Voke sering mengikuti audisi model dan mengikuti berbagai perlombaan. Ia menjadi salah satu model utama di sekolah menengah pertamanya. Voke kemudian mengikuti audisi yang diadakan oleh Winner Management. Ia keluar menjadi runner up. Kemenangannya ini membawanya ke Jakarta dan berkarier di sana (sebelumnya Voke tinggal di Batam). Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya yaitu Arti Sahabat saat dia berperan sebagai Vanessa, cinta pertama Yudha yang diperankan oleh Stefan William. Kemudian dia bermain di sinetron Islam KTP dan Sampeyan Muslim. Kini, Voke aktif bermain FTV SCTV dan Sinema Indosiar.

Ia adalah anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Royke Petrus dan Nani Suryani dan sekarang dia banyak kesibukan dalam dunia peran film yang dia bintangi diantaranya Pacarku Cantik Motorku Antik
Pitak Vs Kerudung,Cinta Obat Patah Hati,Tukang Odong-Odong Naik Haji,Jangan Benci Ibumu,Bidan Aborsi,Kubalaskan Dendam Adikku,Aku Pembantu Ibuku selain itu zonasi menyampaikan informasi biodata melody prima,biodata zaki zimah,agama voke victoria,biodata voke veronica,biodata handika pratama biodata lengkap voke victoria kimbal dan voke victoria berhijab.

Biodata-voke-viktoria-kimbal






Biodata Voke Veronika kimbal Dan Foto Profil Terbaru

Nama Lengkap : Voke Veronica Kimbal
Nama Tenar     : Voke Victoria
Tempat Lahir : Karawang, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 12 Desember 1995
Profesi          : Aktris, model
Tahun Aktif   : 2010- sekarang
Agama         : Kristen
Orang Tua    : Royke Petrus dan Nani Suryani
Terkenal Sejak : Bermain dalam sinetron Arti Sahabat

Sinetron Yang Di Bintangi Voke Veronika kimbal

Arti Sahabat (2010)
Islam KTP (2010)
Sampeyan Muslim? (2011)
Gara Gara Wendy (2012)
Semangat Berjuara (2014)
Samson Dan Dahlia (2015) sebagai Jesica
Anak Menteng (2015) sebagai Tania


Nah itu yang bisa zonasi sampaikan untuk anda selamzt menikmati informasi persembahan kami yang berikutnya sekian dan terima kasih.