Biodata Megan Domani Dan Foto Profil Terbaru



Biodata Megan Domani Dan Foto Profil Terbaru. Megan Anita Domani atau dikenal dengan Megan Domani (lahir di Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002; umur 13 tahun) adalah Aktris dan Model Indonesia. Ia adalah Adik Kandung dari pemain sinetron Indonesia, Bryan Domani. Megan Memanggil Fansnya dengan Sebutan Meganatic Mempunyai nama lengkap Megan Anita Domani,namun ia lebih akrab dipanggil dengan nama Megan. Megan Domani mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron Operation Wedding The Series yang ditayangkan di SCTV dan Anak Jalanan di RCTI. Ia adalah anak kedua pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani. Dan Mempunyai 1 Kakak Bernama Bryan Domani.Megan kali pertama ikut modelling ketika masih berada di Bali dan masih usia kanak-kanak.
 
Aku ceritanya dulu di Bali sering fashion show. Terus bermula dari kakak aku yang ditawarin pindah ke Jakarta untuk entertain, dan akhirnya aku juga pindah tiga tahun kemudian," terang Megan Domani.Sering ikut fashion show dia kemudian merambah ke dunia iklan ketika berumur delapan tahun.biodata megan domani terbaru ada biodata hanggini,biodata bryan domani,biodata megan anita domani,biodata raya kitty,biodata kathy indera,biodata natasha wilona,biodata pemain anak jalanan Untungnya gadis kelahiran Jamaika, 14 Oktober 2002, kini setiap hari berada di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan dan berbicara menggunakan bahasa Indonesia.Dia pun kini mulai sedikit lancar memakai bahasa Indonesia. "Kalau di rumah mama aku juga suka ngomong bahasa Indonesia, papa aku bahasa Inggris. Jadi aku coba belajar setiap hari sama mama, dan berikut ini zonasi sampaikan informasi Biodata Megan Domani Dan Foto Profil Terbaru.


Biodata Megan-Domani.

Biodata Megan Domani Dan Foto Profil Terbaru

Nama Lahir               : Megan Anita Domani

Nama Populer           : Megan Domani

Nama Panggilan         : Megan

Tanggal Lahir             : 14 Oktober 2002

Tempat lahir              : Montego Bay, Jamaica

Agama                     : Islam

Profesi                     : Aktris, Model dan Penyanyi

Hobi                        : Traveling, Modeling, Singing, Dance, Shopping

Nama Ayah              : Jurgen Domani

Nama Ibu                 : Ade Domani

Nama Kakak            : Bryan Domani

Nah ini yang bisa zonasi sampaikan informasinya untuk anda yang ingin tahu lebih banyak tentang artis ang alagi tren dan banyak di gandrunginya.