Biodata Tina Dutta Lengkap Dan Foto profil Terbaru

Biodata Lengkap Tina Dutta Dan Foto Profil. Tina Dutta adalah Pemain film dan televisi aktris India yang cantik ini. Dia memainkan peran ganda Ichcha dan Meethi di sinetron Uttaran yang ditayangkan di salah satu stasiun Televisi selama lebih dari 6 tahun (2008-2015). Pada usia 5, Dutta bermain dalam serial televisi yang disebut Suster Nivedita,pada tahun 1992 dan mulai bermain dalam film di mana ia memainkan peran putri pahlawan di Pita Matar Santaan, Dus Nomor Bari, Sagarkanya, dan banyak lagi. Dia bermain dalam salah satu televisi Bengali seperti Khela mana ia memainkan peran untuk memata-matai putri Sudipta dan Durga.

Selain itu  Tina Dutta bermain di Rituparno Ghosh 's 2003 film Choker Bali pada usia 16 bersama Aishwarya Rai. Dia kemudian memainkan peran Lolita muda di 2005 di Hindi film dn sekarang main Sebagai Iccha di serial drama Uttaran yang di tayangkan televisi swasta nasional yang sedang demam drama Baik Bolywood Atau serial Drama Turky yang sedang menjamur di televisi indonesia. Dan Untukinformasi lebih lengkap tentang Biodata Tina Dutta Lengkap dan Foto Profil Terbaru berikut ini zonasi menyampaikan untuk anda.


Biodata Tina Dutta Lengkap Dan Foto profil Terbaru

Nama :          Tina Dutta
Tanggal lahir : 27 November 1986
Tempat lahir : Kolkata, West Bengal , India
Usia :             28 tahun
Tinggi badan : 5'1″(kira2)
Popular TV show : Uttaran
Zodiak :       Sagittarius
Domisili :      Mumbai 

Mudah-mudahan informasi tentang artis yang sedang hangat di perbincangkan bermanfaat bagi kita semua selamat melihat artis idola yang anda sukai.