Biodata Haris J Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Harris J Dan Foto Profil Terbaru. Satu lagi Artis sekaligus bintang dan penyanyi Religi islami yang sedang ramai di perbincangkan dan ramai di dunia maya dan sedang booming  di kalangan muda dunia termasuk indonesia yang memang ayoritas muslim,seperti yang terdahulunya seperti Zein yang mendulang kesuksesan lewat lagu religi islam dan kali ini Harris sudah mulai membahana di seluruh dunia lewat album yang berjudul Salam Alaikum pasti diantara kita sudah banyak yang mendengar lewat media sosial.dan masih banyak lagi lagu lain yang di nyanyikannya.

Biodata Harris J Dan Foto Profil Terbaru. Harris J ini merupakan penyanyi lagu Islami asal Inggris.  Harris J merupakan orang Inggris keturunan India dan Irlandia. Sudah sejak kecil bakat menyanyi Harris J terlihat. Ketika dia berumur 5 tahun dia suka menyanyi pada acara sekolah dan acara gathering. Harris J ini memulai rekaman setelah menjadi pemenang  ajang Awakening Talent Contest  yang diselenggarakan perusahaan rekaman musik Islami pada tahun 2013. Harris J ini lulusan dari BRIT School of Performing Arts di London pada Juli 2015. Album pertama Harris J  berjudul ‘Salam’ telah dikeluarkan pada bulan September 2015 ke seluruh dunia.. Salah satu lagu Harris J yang kini populer yaitu "Salam Alaikum". Lagu lainnya ada  "Rasool'Allah" dan lagu "Worth It" yang berduet dengan Saif Adam.  Selain sebagai penyanyi, Harris J ini ternyata juga rajin beribadah ke masjid, dan pandai membaca Al-Quran. Dan berikut ini biodata lengkapnya.
Biodata Harris J Dan Foto Profil Terbaru :
Nama : Harris J
Tempat Tanggal lahir: Chelsea, Inggris, 3 Maret 1997
Agama: Islam
Ayah:  Rahim Jung
Twitter: @HarrisJOfficial
Instagram: http://www.instagram.com/OfficialHarrisJ

 Mudah-mudahan informasi tentang biodataa artis luar negeri yang sedang heboh diatas bisa bermanfaat bagi kita semua zonasi menyampaikan informasinya hanya untuk anda.