Biodata Ina Marika Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Artis Cantik Ina Marika Yang bermain di sinetron Pacarku Dari Langit yang bermain bersama pemain ganteng yaitu Randy Martin,Bio one,Nadya arina dan Ina marika yang main bersama dan berakting paling hebat dalam Film sinetron Yang berjudul Pacarku Dari Langit yang di siarkan televisi indonesia SCTV dan sekarang sedang tayang mungkin diantara kalian inigin lebih tahu biodata profil terbaru dan sinopsis sinetron pacarku dari langit bisa anda lihat di zonasi .septar informasi dunia hiburan selebrity indonesia dan bintang muda yang seang naik daun.

Sinopsis Sinetron Pacarku Dari Langit

Sinetron yang berjudul ‘ Pacarku Dari Langit ‘ bercerita tentang Venus, siswi sekolah yang enerjik, lucu, tiba-tiba punya kisah istimewa dengan Mars teman sekolahnya yang ternyata berasal dari planet lain. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Mars bukan satu satunya alien yang datang ke bumi. Mars bersama dengan dua temannya, Shaga dan Kaesa. Venus, anak semata wayang Babe Jayadi menjadi salah satu saksi turunnya tiga pesawat ini ke bumi. Tapi ketika Venus datangi ke lokasi jatuhnya pesawat, Venus tak menemukan apapun kecuali jejak pesawat yang terbakar. Mars dkk mulai berkeliaran di bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah ENJO yang kebetulan adalah teman sekelas sekaligus tetangganya Venus. Mars dkk meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas Midun, pemabok yang mengira kalung balin di leher Mars bisa berharga jika dijual. Enjo pun menjadi satu satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Allien ini. Berikut Biodata Ina Marika Dan Foto Profil Terbaru.

Foto Ina Marika

 Biodata Ina Marika Dan Foto Profil  Terbaru
Nama: Ina Marika
Lahir: di Jakarta, 6 Januari 1999
Makanan Favorit: tempe
Warna Favorit: warna pastel
Hobby: dance
Cita-cita: jadi seorang entertainer
Twitter: @inaamarika
Instagram: @ina.marika.
 Mudah-mudahan Informasi di atas bermanfaat bagi kita semua semoga bisa dijadikan informasi terbaik dan terukur oleh anda untuk penggemar dan pecinta sinetron khususnya artis muda indonesia yang sedang trend.