Biodata Shireen Sungkar Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Shireen Sungkar Dan Foto profil Terbaru. Mungkin Kita Sudah sering melihat artis cantik yang satu ini ,dan banyak yang menegetahui jejak rekam perjalanan karier yanyang satu ini Yaitu  Shireen Sungkar (lahir di Jakarta, 28 Januari 1992; umur 23 tahun) Dia adalah seorang aktris Indonesia berdarah Arab-Minang. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Mark Sungkar, juga seorang pemeran film.
Shireen Sungkar mengawali kariernya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Menyukai akting sejak kecil, Shireen menemukan keberuntungan saat mengantar tantenya casting di SinemArt. Tak disangka ia juga dilirik oleh produser. Sinetron pertamanya adalah peran pendukung dalam sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti. Sinetron lain yang juga pernah didukungnya antara lain, Putri Duyung dan Perempuan Teraniaya.
Dan untuk menambah informasi artis kesayangan anda kami menyampaikan informasi lebih detail tentang artis. Berikut ini.
Shireen Sungkar
 
Biodata Shireen Sungkar Dan Foto Profil Terbaru Lengkap.

Nama:      Shireen Sungkar
Lahir        28 Januari 1992 (umur 23)
Negara:    Indonesia
Pekerjaan: Aktris Dan Penyanyi
Tahun aktif: 2007 - sekarang
Hubungan: Jamilah Sungkar (kakak) 
Zaskia Sungkar (kakak)      
Yusuf Averoes Sungkar (adik)
Pasangan: Teuku Wisnu
Anak:     Teuku Adam Al Fatih[1]
Orang tua: Mark Sungkar Dan Fanny Bauty
Agama:    Islam

Mudah-mudahan informasi seputar informasi dunia hiburan khususnya seputar informasi dunia artis baik lokal maupun manca negara bisa anda dapatkan informasinya karena kami menyampaikan nya untuk anda semua.