Biodata Gülçin Tunçoku Dan Foto profil Terbaru

Satu lagi bintang turki yang sedang membintangi sinetron cinta elif yang sedang tayang di layar kaca televisi nasional dang banyak di gemari oleh pemirsa televisi nasional entah karena kecantikan atau karena kepiawaian memerankan akting di dalam film tersebut, Dia adalah artis cantik Gulcin Tuncok atau Zeynep Şimşek (lahir di Bursa, 1 Januari 1992; umur 23 tahun) adalah aktris Turki. Namanya dikenal setelah membintangi drama Turki Dizisi Elif dengan peran sebagai Zeynep (Zaenab). Namun pada tanggal 23 Agustus 2015 dia datang ke Indonesia untuk memeriahkan acara ulang tahun SCTV yang ke 25 pada tanggal 24 Agustus 2015 bersama Isabella Damla Güvenilir, Emre Kıvılcım dan Selin Sezgin.

Biodata
Selain itu dia juga sering bermain film drama turki yang sering dia perankan dia juga suka menyanyi.dan berikut ini Biodata Gülçin Tunçoku Dan Foto Profil Terbaru yang bisa anda lihat berikut ini.

Biodata Gülçin Tunçoku Dan Foto Profil Terbaru

Nama lahir      Gülçin Tunçoku
Nama lain      Zeynep Şimşek
Lahir               1 Januari 1992 (umur 23)
Negara           Turki  Istanbul
Pekerjaan      Aktris
Tahun aktif      2014 - sekarang
Agama              Islam
Akun Twitter      gulcin tuncok

Mudah-mudahan informasi diatas bermanfaat bagi kita semua informasi tentang selebritis dunia bisa anda lihat hanya di zonasi untuk anda semua.