Biodata Begum Kütük Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Begum Kütük Dan Foto Profil Terbaru.Serial drama turky kembali hadir menyemarakan pertelevisian nasional indonesia dia adalah Begum Kutuk lahir dan dibesarkan di Izmir. Dia belajar di Tevfik Fikret Fen SMA dan studi di Anadolu Universitas di Eskişehir di mana ia juga bermain di Tim Voli. Ia mulai berkarie sebagai model profesional dan berkompetisi dalam "Model Terbaik dari Turki" 2001 di mana dia selesai 2nd runner naik. Pada tahun 2002, ia memulai karir aktingnya dengan peran utama dalam serial TV Melek.Dan sekarang Begum Kutuk atau yang lebih kita kenal sebagai pemeran Defne dalam serial Belahan Jiwa Kahraman ini merupakan aktris asli Turki.

Pada tahun 2014 Begum mulai bermain untuk seri Turki memukul '' Kaderimin Yazildigi Gun '' peran '' Defne yang bermain bersama (Ozcan Deniz) istri pertama Kahraman ini. '' Kaderimin Yazildigi Gun '' belum selesai di Turki seperti sekarang di siklus kedua. Kecuali dari Turki yang terlihat di negara-negara lain juga termasuk Yunani di mana sangat populer dan sekarang ini sedang di tayangkan di televisi nasional. Untuk lebih lengkapnya tentang Biodata Begum Kütük Dan Foto Profil Terbaru bisa anda lihat di zonasi menyampaikanya untuk anda semua.

Biodata-begum-kutuk-terbaru

Biodata Begum Kütük Dan Foto Profil Terbaru 

Nama : Begum Kütük
Usia : 35 tahun
Tanggal lahir : 27 Agustus 1980
Tempat lahir : Izmir, Turki
Tinggi badan : 5′ 10″ (178 cm)
Warna mata : Biru
Warna rambut : Cokelat muda
Zodiak : Virgo
Agama : Islam
Pasangan : Erdil Yaşaroğlu (m. 2010)
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : Aktris, Model
Twitter : –
Instagram : @begocan

Mudah-mudahan informasi tentang selebritis dunia di atas bermanfaat untuk kita semua semoga ini bisa menambah informasi bagi anda yang membuthkanya.