Biodata Cemre MelisCinar Dan Foto Profil Terbaru

Satulagi bintang turky yang sedang ramai di layar sinetron dan sering bermain dalam berbagai film yang sering di bintangi dan salahsatu yang sedang tayang saat ini yaitu Cinta elip di aberperan sebagai azru Istri kedua kenan yang membenci elif yang di perankan oleh Isabela davla gupenlir yang sudah zonasi sampaikan pada kesempatan lain dan kini akan menyampaikan informasi tentang Biodata Artis Cemre Melis Cinar yang berperan sebagai Azru yang memeiliki seorang anak yang bernama Gonca.

Cemre Melis Çınar (lahir di Istanbul , Turki, 13 Mei 1991; umur 24 tahun) adalah seorang aktris asal Istanbul, Turki.Namanya dikenal setelah berperan sebagai azru emiroglu di drama turki Elif (serial TV). Namun dia tidak datang ke indonesia karena sibuk dan berikut ini Biodata Cemre Melis çınar dan foto Profil Terbaru pemeran Arzu di serial cinta elif yang akan sedang tayang di televisi nasional indonesia.

Dan berikut ini biodata lengkap cemre melis cinar dan foto profil terbaru yang akan kami sampaikan di bawah ini.
Biodata Cemre-melis

Biodata Cemre Melis Çınar Dan Foto Profil Terbaru
Nama lahir     Cemre Melis Çınar
Nama lain     Azru Emiroglu
Lahir             13 Mei 1991 (umur 24)
Negara          Turki Istanbul
Pekerjaan     Aktris
Tahun aktif     2014 - sekarang
Agama         Islam
Situs resmi     https://twitter.com/cemremcinar
Akun twitter    Cemremcinar 

Mudah-mudahan informasi seputar artis luarnegeri yang sedang di gemari pemirsa layar kaca  indonesia menambah informasi  tentang artis kesayangan anda.