Cara Mendownload Aplikasi Android Berbayar Tanpa Membayar

Buat Anda yang ingin mendapatkan aplikasi Android premium tanpa membelinya bisa mencoba beberapa cara yang akan kami berikan. Sehingga Anda dapat lebih hemat, tanpa perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi yang ANda inginkan. Dengan cara-cara ini Anda akan bisa download aplikasi berbayar PlayStore jadi gratis, siapa si yang tak suka gratisan? Jika bisa didapatkan gratis, buat apa membelinya bukan? Baiklah tak usah lama-lama lagi, langsung saja simak ulasan berikut ini.


Cara Mendapatkan Aplikasi Tanpa Bayar
Nah, untuk lebih jelasnya di bawah ini terdapat beberapa cara yang digunakan untuk membeli aplikasi android secara gratis. Siapkan android kesayangan dan lakukan beberapa tips berikut.

1. Black Market
Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan Black Market. Black Market android juga bisa disebut dengan blackmarket alpha. Tidak hanya bagus untuk android, aplikasi in juga bagus jika digunakan untuk tablet atau ponsel jenis lainnya serta dapat digunakan untuk mendownload aplikasi maupun permainan yang berbayar dan akan kita dapatkan secara gratis.
Keistimewaan aplikasi ini yaitu dapat membeli aplikasi maupun game premium  yang full fersion secara gratis. Karena itulah Black Market merupakan salah satu aplikasi yang paling disukai para pengguna android. Perlu juga diperhatikan bahwa aplikasi ini tidak terdapat di PlayStore.

2. Amazone Underground
Cara yang kedua yang dapat dilakukan yaitu dengan mengguakan Amazone Underground. Ini bermanfaat untuk mendapatkan aplikasi berbayar yang dapat di download secara cuma-cuma alias gratis. Kita dapat mendapatkan aplikasi ini di situs Amazone. Di situs ini kita dapat memperoleh aplikasi yang berbayar secara gratis.
Kita juga perlu memastikan tingkat keamanan perangkat android yang kita miliki. Caranya dengan memilih menu setting kemudian centanglah kotak allow unknown  sources dan terakhir pilih ok. kemidian setelah berhasil menginstal yang kita inginkan, kita perlu melakukan langkah awal untuk keamanan yaitu dengan menghapus centang pada allow unknown sources. Sangat mudah bukan?

3. Google Play
Cara berikut ini dengan mencari aplikasi atau game yang ingin Anda download di pencarian google. Nanti pasti akan muncul situs-situs apa saja yang menyediakan aplikasi yang Anda inginkan secara gratis.
Kita dapat memilih aplikasi PlayStore pada android kemudian pilih familly. Pada bagian ini kita akan melihat beberapa aplikasi yang ditawarkan secara gratis. Namun perlu diingat bahwa di banner tersebut kita hanya memiliki waktu seminggu untuk menggunakannya secara gratis.
Karena itu, jangan lupa melihat rincian normal atau harga standart dari aplikasi yang ingin kita dapatkan secara gratis. Sebab Anda akan mendapatkan aplikasi free trial selama seminggu.

4. Mwncarinya di Pencarian Google
Terakhir adalah game mencari aplikasi atau game yang ingin Anda download di pencarian google. Nanti pasti akan muncul situs-situs apa saja yang menyediakan aplikasi yang kalian inginkan secara gratis. Cara inilah yang biasa saya gunakan, karena menurut saya iniyang paling mudah.

Dari beberapa cara di atas, maka kita dapat mencobanya. Kapan lagi mendapatkan aplikasi yang berbayar secara gratis. Nah, itulah beberapa cara mendownload aplikasi android berbayar tanpa membayar. Semoga bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba.