4 Aplikasi Layar Retak Terbaik Untuk Android

Setiap orang tentunya tidak ingin memiliki dan menggunakan ponsel yang layarnya retak. Selain mengganggu penglihatan, kemungkinan besar juga layarnya tidak berfungsi dengan baik dan responsif. Bagaimana jika layar retak itu bukan retak sungguhan? Android memiliki sejumlah aplikasi layar retak di toko aplikasi mereka masing-masing yang dapat di unduh secara gratis (sebagian memiliki item berbayar di dalamnya). Meskipun dibuatsebagai aplikasi prank / lelucon dan simulasi untuk hiburan, aplikasi-aplikasi ini menawarkan grafis yang sangat bagus sehingga terlihat nyata. Berikut beberapa aplikasi layar retak yang terdapat di Play Store.

1. Broken Screen Prank oleh Eijoy Entertainment


Broken Screen Prank oleh Eijoy Entertainment merupakan salah satu aplikasi layar retak terbaik yang bisa Anda unduh di Play Store. Hingga tulisan ini di buat, aplikasi ini telah di unduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan lebih dari 600 ribu ulasan yang mayoritas merasa puas dengannya.
Aplikasi ini meiliki sejumlah fitur menarik, terasuk wallpaper retak yang terlihat nyata dan suara kaca pecah, meretakkan layar dengan cara menyentuh layar ponsel dengan efek lain seperti layar api dan listrik. Ingin mencoba aplikasi layar retak ini di smartphone atau tablet Anda?.

2. Crack Your Screen Prank


Crack Your Screen Prank adalah aplikasi layar retak selanjutnya yang sangat populer di Android. Aplikasi ini sudah di unduh 10 juta kali dengan rating yang bagus, yaitu 4,2 dari puluhan ribu penggunanya.
Denagan aplikasi ini Anda dapat meretakkan layar dengan tiga mode yang berbeda, yaitu mengguncang, menyentuh, dengan pengaturan waktu. Anda dapat mengubah metode crack di menu pengaturan dan juga ada manager layar retak di mana Anda dapat memilih layar retak yang paling realistis.
Menggunakan aplikasi sangatlah mudah. Cukup tekan tombol "Ready", guncangkan perangkat untuk memperbaikinya. Menyenangkan bukan?.

3. Craced Screen Prank


Aplikasi layar retak terbaik selanjutnya adalah Craced Screen Prank yang dikembangkan oleh Droid-Developer. Aplikasi ini juga mendapatkan puluhan ribu ulasan yang mayoritas positif.
Beberapa fitur yang di miliki oleh aplikasi Craced Screen Prank antara lain seperti wallpaper dan suara layar pecah yang realistis, empat efek suara dedas yang dapat di pilih, efek sentuhan dan guncangan untuk meretakkan, dan perbaikan layar otomatis ketika Anda kembali ke aplikasi.
Selain layar retak, aplikasi ini juga memiliki beberapa permainan "prank layar" lain di dalamnya, termasuk layar api dan menghancurkan ponsel menggunakan sejumllah alat. Anda tertarik?

4. Broken Screen Prank oleh Prank App


Di Play Store Anda masih dapat menemukan aplikasi layar retak populer lainnya yaitu Broken Screen Prank yang di kembangkan oleh Prank App. Aplikasi "prank layar" ini telah di unduh lebih dari satu juta pengguna Android. Mayoritas dari pengguna menyukai aplikasi dengan raihan rating 4,1.
Fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan tiga aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya. Di dalamnya Anda akan di suguhi wallpaper retak yang realistis dan suara kaca pecah, fitur memecahkan layar seprti layar api dan layar listrik, dan lain-lain. Aplikasi ini di rilis pada bulan Agustus 2017.

Nah, itulah beberapa aplikasi layar retak untuk android terbaik. Selamat mencoba.