Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Android Terbaik 2020

Aplikasi di bawah ini bisa Anda manfaatkan untuk memperkuat sinyal jaringan oprator maupun sinyal jaringan wifi di Android Anda. Tidak ada lagi yang namanya ngelag-ngelag atau bufering ketika streaming atau main game. Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Signal Guard Pro


Meskipun Anda berada di lokasi dengan cakupan sinyal yang bagus, terkadang terdapat faktor lain yang membuat sinyal HP menjadi terganggu. Anda bisa gunakan aplikasi penguat sinyal terbaik bernama Signal Guard Pro untuk memastika sinyal Anda tidak terganggu. Aplikasi ini juga memberikan informasi lengkap seputar jaringan GSM yang terhubung.
Apabila terganggu, maka jaringan GSM yang terhubung akan di riset agar HP Anda dapat menemukan sinyal GSM terbaik. Anda juga bisa memakai aplikasi ini untuk sinyal wifi.

Kelebihan dan Kekurangan:
Memastikan jaringan tidak terganggu. Terkadang aplikasi seperti ini tidak memberikan informasi yang lengkap.

2. Network Signal Refresher Lite


Jika Anda adalah pengguna smartphone dengan spesifikasi pas-pasan atau low-end, Anda bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal yang satu ini. Network Signal Refresher Lite membutuhkan spesifikasi minimum yang ringan. Selain itu, aplikasi ini juga memliki ukuran yang kecil.
Sama seperti di poin pertama, Anda dapat mengoprasikan aplikasi ini hanya dengan sekali klik. Oh iya, aplikasi ini juga terintegrasi di notifikasi bar dan memiliki widget sendiri.

Kelebihan dan Kekurangan:
Apliaski yang sangat ringan, ada home screen membuat baterai agak boros dan hasil kadang tidak maksimal.

Nah, itulah beberapa aplikasi penguat sinyal yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda semua.