5 Aplikasi Pengunci Galeri Untuk Android Terbaik

Merasa privasi Anda terganggu ketika ada orang yang iseng buka-buka galeri HP Anda? Tak perlu merasa terganggu ataupun risih, kunci saja galeri HP Anda dengan aplikasi pengunci galeri yang akan kami bahas kali ini. Yaa, saat ini Anda datang ke tempat yang tepat jika sedang mencari aplikasi pengunci terbaik untuk perangkat Android Anda. Masalah keamanan jangan di tanya lagi, dijamin aman dan hanya Anda yang bisa mengakses galeri HP Anda. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. AppLock


Memang AppLock dikenal sebagai aplikasi untuk mengunci aplikasi lainnya di HP Android. Namun, tahukah Anda jika AppLock ini bisa untuk mengunci galeri Anda. Anda bisa menguncinya dengan mengandalkan fingerprint, pattern, ataupun code. Anda bisa memilih cara pengunciannya sesuai kebutuhan. Anda tidak perlu khawatir lupa pasword Anda dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Jadi, dijamin aman, kan? Mau coba aplikasinya?.

2. Keepsafe Photo Vault


Mengamankan galeri HP tidak sulit dengan hadirnya aplikasi Keepsafe Photo Vault. Yaa, pada aplikasi gratis ini, Anda bisa mengunci galeri HP agar privasi Anda tidak terganggu oleh tangan-tangan jahil. Anda bisa mengandalkan pattern, pin, dan fingerprint.
Yang lebih pentingnya lagi, Keepsafe Photo Vault ini siap menangkap siapapun yang mencoba membobol pasword galeri HP Anda. Jadi, Anda tidak usah meragukan lagi keamanan galeri HP dengan Keepsafe Photo Vaultt. Percayakan saja pada aplikasi ini. Oh iyaa, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis denganmendownloadnya di PlayStore.

3. LoockMyPix Secret Photo Vault


LoockMyPix Secret Photo Vault juga menawarkan sebuah fasilitas untuk mengunci galeri HP Anda dengan aman dan mudah. Di aaplikasi ini, penggunanya bisa mengunci galeri HP menggunakan pattern, pin, ataupun fingerprint.
Uniknya lagi, LoockMyPix secret Photo Vault tidak memberikan batasan berapa banyak foto dan video yang akan Anda kunci. Jadi, Anda bisa bebas menggunakan aplikasi LoockMyPix Secret Photo Vault sesuai dengan kebutuhan. Dan yang paling penting, Anda tidak perlu repot-repot untuk terkoneksi dengan jaringan internet agar bisa menikmati semua fasilitas yang ada di LoockMyPix Secret Photo Vault. Cukup lengkap bukan?.

4. Hide Something


Jika mau aplikasi pengunci galeri HP yang lengkap, mudah,dan gratis, maka jatuhkan pilihan Anda pada Hide Something. Saa seperti aplikasi sebelumnya di mana Hide Something menawarkan penguncian dengan sistem pattern, pin, dan fingerprint. Namun, keistimewaan dari aplikasi ini adalah, Anda bisa menyembunyikan file yang sedang di transfer. Jadi, Anda bukan hanya bisa menguci galeri saja, tapi juga menyembunyikan segala bnetuk file yang sedang di transfer juga. Sayangnya, kelemahannya jika Anda menggunakan Hide Somethingdengan versi gratis adalah, Banyaknya iklan yang muncul dan mungkin mengganggu kenyamanan Anda. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, maka Anda bisa membeli versi premiumnya dengan harga $2.99. Tertarik?.

5. Vault


Masih dengan aplikasi pengunci galei Hp, kali ini Vault kami rekomendasikan untuk Anda yang membutuhkan privasi untuk segala data di HP Anda. Dengan aplikasi besutan NQ Mobile Security ini, Anda bisa mengamankan segala bentuk foto dan video yang ada di Galeri HP.
Hebatnya lagi, Vault bukan hanya sekedar bisa mengunci folder saja, bahkan Anda bisa mengunci SMS, kontak telephone, private browser, data transfer, dan masih banyak lagi. Oh iya, jika Anda lupa pasword di Vault, maka Anda bisa melakukan riset ulang pasword dengan bantuan Email. So, aplikasi ini dipastikan keamanannya terjamin dengan sangat baik.

Yaa, itulah beberapa aplikasi pengunci galeri HP terbaik yang sudah kami bahas. Semua aplikasi di atas mempunyai fitur yang mumpuni untuk mengamankan galeri HP Anda. Nah, mana aplikasi yang ingin Anda gunakan? Selamat mencoba.