Biodata Seren Sirince Dan foto Profil Terbaru

Biodata Seren Sirince  Dan foto Profil Terbaru.Banyak Drama seri asal luar negeri mendulang kesuksesan di tanah air seperti Bolyywood dan juga film serial turky berbagai judul dan yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu Drama Turki "Status Palsu yang di perankan oleh beberapa artis berikut ini seperti Seren Sirince. Eda Ece yang berperan sebagai media, Berk Oktay , Pamir Beijing dan Nurseli Idiz 'share s,pamir Pekin,ozlem Ocalmaz dan masih banyak lagi yang bermain bersama di film tersebut.

SINOPSIS Tentang Status Palsu SCTV : Drama Turki "Status Palsu" menceritakan tentang seorang gadis lugu yang bernama Aysegul diperankan oleh Seren Sirince. Dia periang yang tinggal di rumah warisan keluarga nya yang mewah dan pekerjaan Aysegul merupakan penulis naskah drama serial televisi. Di rumah mewah nan bersar tersebut dirinya hanya tinggal sendirian saja.Pada suatu hari ada dua sahabat yang menipunya dan Ia percaya saja bahwa Dia memenangkan liburan gratis ke Yunani. Dan akhirnya Aysegul pergi liburan gratis ke Yunani.Selama liburan dia bertemu aktor tampan terkenal Turki yang bernama Can diperankan oleh Berk Oketaz dan pertemuan tersebut tak berjalan dengan baik. Secara kebetulan mereka bertemu dan akhrinya juga menginap di hotel yang sama.Setelah sampainya di hotel Aysegul menyadari bahwa dirinya tak ada reservasi atas namanya dan dengan bantuan seorang pria tampan serta muda yang bernama Murat diperankan oleh Pamir Pekin dirinya memperoleh hotel tersebut.Ia memahapi bahwa ada hal yang mencurigakan dan Dia pun tak bisa menghubungi kedua sahabatnya tersebut yang memberikan tiket gratis ke Yunani. Ketika mau pulang ke negara asalnya Aysegul ketika itu tak punya uang sama sekali dan akhirnya meminjam kepada Can.Setelah tiba di rumah, rumah nya tersebut telah di jual ke Can dan akhirnya mengerti bahwa sahabatnya menjual rumahnya ketika dirinya pergi berlibur. Dia menangis dan temenung sendiri di luar rumah dan akhirnya Can membantu dan memperbolehkan tinggal di rumah tersebut.Walaupun memperbolehkan tinggal Can memberikan syarat bahwa Aysegul harus bersedia menjadi pembantunya yang akan bertugas untuk memasak dan mengurus segala pekerjaan rumah. Aysegulpun tak memiliki pilihan lain selain menerima tawaran tersebut dan membayar hutang ke Can agar dapat mengambil rumahnya kembali.Sementara itu untuk membuat cemburu cinta masa kecil Can yang bernama Elif diperankan oleh Eda Ece yang mendapat perhatian media, akhirnya Can berencana berpura-pura menikah dengan Aysegul selama 6 bulan.dan berikut ini informasinya kami sampaiakan untuk anda.Biodata Seren Sirince  Dan foto Profil Terbaru

http://zonasi.blogspot.com/

BiodataSeren Sirince  Dan foto Profil Terbaru

Nama : Seren Şirince
Tanggal lahir : 1 Januari 1988
Tempat lahir : Turki
Profesi : Aktris
Tinggi badan : 155 cm
Zodiak : Capricorn
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Turki
Akun Twitter : @sirinceseren
Akun Instagram : @serensirin

Nah ini yng bisa kami sampaikan informassi tentang biodata artis idola anda yang sedang hangat di perbincangakan dan semoga informasi ini bisa membantu anda untuk lebih dekat kepada artis kesayangan anda.sekian dan terima kasih.