Biodata Febriani Rastanty Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Febriani Rastanty Dan Foto Profil Terbaru .Febby Rastanty (lahir di Jakarta, 1 Februari 1996; umur 20 tahun), Dia adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Mengawali debutnya ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain menjadi pesinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik BlinkFebby adalah sulung dari dua bersaudara. Berdarah Palembang dari ayahnya, Rasyid Jayaruddin, dan Manado dari ibunya, Anice Worang. Febby mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Rizky Rizaldi Ronaldo. Setelah lulus dari SMP Negeri 45 Jakarta, Ia melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 70 Jakarta, ia kini kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Febby pernah berpacaran dengan Derby Romero. 

Namun, ada kabar menyatakan bahwa Febby dan Derby sudah putus.tapi sekarang ini dia sibuk bermain di sinetron,banyak film yang pernah di bintanginya dan bagi anda yang hendak mencari tahu lebih lengkap tentang artis idola anda bisa anda lihat informasi yang akan kami sampaiakn berikut ini biodata febriani rastanty biodata ify blink febby rastanty kecelakaan febby rastanty instagram febby rastanty dan ranty maria febby rastanty photos febby rastanty dan rizky nazarfebby rastanty facebook rizky rizaldi ronaldo dan berikut ini  Biodata Febriani Rastanty Dan Foto Profil Terbaru


http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Febriani Rastanty Dan Foto Profil Terbaru

Nama lahir : Febriani Rastanty
Nama lain : Febby Blink
Grup : Girlband Blink Indonesia (Vokal, Dancer)
Tanggal Lahir : 1 Februari 1996 (17 tahun)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Pacar : Derby Romero
Sekolah : SMA Negeri 70 Jakarta, kelas 

Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi tentang dunia selebritis dunia semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang mengidolakan artis tersebut diatas .sekian dan terima kasih.