Biodata Nurseli Idiz Dan foto Profil Terbaru

Biodata Nurseli Idiz Dan foto Profil Terbaru.Banyak Drama seri asal luar negeri mendulang kesuksesan di tanah air seperti Bolyywood dan juga film serial turky berbagai judul dan yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu Drama Turki "Status Palsu yang di perankan oleh beberapa artis berikut ini seperti Seren Sirince. Eda Ece yang berperan sebagai media, Berk Oktay , Pamir Beijing dan Nurseli Idiz 'share s,pamir Pekin,ozlem Ocalmaz dan masih banyak lagi yang bermain bersama di film tersebut.
Drama Turki "Status Palsu" menceritakan tentang seorang gadis lugu yang bernama Aysegul diperankan oleh Seren Sirince. Dia periang yang tinggal di rumah warisan keluarga nya yang mewah dan pekerjaan Aysegul merupakan penulis naskah drama serial televisi. Di rumah mewah nan bersar tersebut dirinya hanya tinggal sendirian saja.Pada suatu hari ada dua sahabat yang menipunya dan Ia percaya saja bahwa Dia memenangkan liburan gratis ke Yunani. Dan akhirnya Aysegul pergi liburan gratis ke Yunani.nurseli idiz sekşi nurseli idiz biyografi nurseli idiz kimdir nurseli idiz babası nurseli idiz saklambaç nurseli idiz reklam nurseli idiz nereli nurseli idiz hayatı Nurseli Idiz berperan sebagai Media berikut ini Biodata Nurseli Idiz Dan foto Profil Terbaru

Biodata Nurseli Idiz Dan foto Profil Terbaru

Nama : Nurseli Idiz
Tanggal lahir : 6 Oktober 1960
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Profesi : Aktris
Zodiak : Libra
Pasangan : Cem Idiz (m 1983-1999)
Anak : Canan Elif Idiz
Orangtua : Faruk Nafiz Çamlıbel, Deniz Çamlıbel
Kewarganegaraan : Turki
Akun Twitter : @nurseli_idiz
Akun Instagram : @nurseliidiz

Nah ini yang bisa kam sampaiakan informasi seputar artis luar negeri yang sedang ramai di media massa .dan bagianda yang ingin menegtahuinya bisa anda lihat di atas informasi yang lebih baru sekian dan terima kasih.