Biodata Eda Ece Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Eda Ece Dan foto Profil Terbaru. Artis cantik yang satu ini memang banyak yang menyukainya entah karena kecantikan paras muka yang rupawan dan tubuh yang gemulai atau karena penampilan di dunia peran yang sangat menarik pemirsa  dia bermain di serial drama turky terbaru yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional untuk lebih lengkap tentang eda ece instagram eda ece facebook eda ece kimdir eda ece boyu eda ece twitter eda ece vikipedi eda ece biyografi eda ece sevgilisi Eda Ece berperan sbg Elif di film yang brjudul status palsu.

Selai itu,juga film serial turky berbagai judul dan yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu Drama Turki "Status Palsu yang di perankan oleh beberapa artis berikut ini seperti Seren Sirince. Eda Ece yang berperan sebagai media, Berk Oktay , Pamir Beijing dan Nurseli Idiz 'share s,pamir Pekin,ozlem Ocalmaz dan masih banyak lagi yang bermain bersama di film tersebut.dan berikut ini Biodata Eda Ece Dan foto Profil Terbaru

Biodata Eda Ece Dan foto Profil Terbaru

Nama          :Eda Ece
Tanggal lahir : 20 Juni 1990
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Profesi : Model, Aktris
Warna rambut : Pirang
Zodiak : Gemini
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Akun Twitter : @edaeceu
Akun Instagram : @eda.ece

Nah ini yang bisa ami sampaikan informasi tentang artis yang di idolakan banyak orang ini bisa bermanfaat bagi anda yang hendak mencari tahu artis tersebut.sekian dan terima kasih.