Biodata Raya Kity Aditya Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Raya Kity Aditya Dan Foto Profil Terbaru.Artis cantik jelita yang menjadi populer saat ini dia bermain di sinetron anak jalanan yang tayang di televisi swasta nsional ini memang fenomenal karena di suka balapan. Pada awalnya ia tidak berniat untuk menjadi seorang pembalap, ia pernah di ajak teman-temannya turun di balapan liar itupun hanya sekali, namun Akhirnya ada juga yang mengajak ia turun di ajang balap resmi. Pertama latihan ia langsung jatuh cinta pada dunia balap karena menurutnya balapan merupakan hiburan.

Selain itu raya juga sanagat jago berakting dan dia beradu akting dengan artis alain di sinetron anak ajalana seperti Natasha Wilona dan juga si boy yang di perankan oleh stefan wiliam yang sekarang sedang hangatnya di perbincangakan di media masa dan berikut ini kami sampaikan biaodata lengkap Biodata Raya Kity Aditya Dan Foto Profil Terbaru berikut ini.

biodata-raya-kity-terbaru


Biodata  Raya Kity Aditya Dan Foto Profil Terbaru


Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Populer : Raya Kitty Aditya
Nama Lain : Rakit Aditya
Nama Panggilan : Kitty
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996
Tempat Lahir : Bandung
Bakat : Pembalap, Akting, Model
Agama : Islam
Akun Instagram : @rayakitty188_fc
Akun Twitter : @rayakitty188_fc

Nah informasi di atas tadi bisa di manfaatkan oleh anda yang ingin mengetahui biodata artis dan aktor hanya bisa anda lihat di zonasi yang kami persembahkan untuk anda semua.