Biodata Ezgi Asaroglu Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Ezgi Asaroglu Dan Foto Profil Terbaru.Dia pertama kali muncul di televisi dalam serial TV  Karier film ezgi dimulai dengan perannya dalam film independen Pemenang 2008, "Untuk Momen Freedom" (alias "Ein Augenblick Freiheit") yang merupakan drama pengungsi tragicomic. Film, yang telah memenangkan 30 penghargaan internasional, kini memenagkan penghargaan Oscar dalam kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. Pada tahun 2009, ia muncul dalam peran utama pertamanya di "Kampuste Ciplak Ayaklar" (alias "Barefoot di Kampus") dan kemudian dia telah bertindak dalam film yang berbeda dan masih melanjutkan karir aktingnya  yang Sukses.

Serial Efsun dan Bahar. Seperti serial Turki yang lain, Shehrazat, Cansu dan Hazal, Cinta Elif, serial terbaru satu ini Efsun dan Bahar yang berjudul asli 'O Hayat Benim' ini rasa-rasanya juga telah dinantikan banyak pemirsa pecinta serial Turki ya? Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Info profil dan Biodata Pemain Efsun dan Bahar, Daftar nama pemain Efsun dan Bahar berikut ini Biodata Ezgi Asaroglu Dan Foto Profil Terbaru lengkap zonasi menyampaikan untuk anda semua.


Biodata-ezgi-asaroglu-foto-profil-terbaru







Biodata Ezgi Asaroglu Foto Profil Pemeran Bahar Serial Efsun dan Bahar ANTV

Nama Lengkap : Ezgi Asaroglu
Tempat Lahir : Izmir, Turki
Tanggal Lahir : 18 Juni 1987
Tinggi Badan : 1,6 m
Juara : Best Actress Award, Dublin Silk Road Film Festival, 2014
Pekerjaan : Artis
Tahun Aktif : 2004 – sekarang
Juara : Dublin Silk Road Film Festival, Best Actress Award, 2014
Agama Ezgi Asaroglu : -
Orang tua Ezgi Asaroglu : -
Pacar Ezgi Asaroglu : -
Twitter Ezgi Asaroglu : @ezgi_asaroglu
Instagram Ezgi Asaroglu : @ezgi_asaroglu


Nah informasi diatas tentang artis turky yang sedang ramai di perbincangakan di media sosial diatas kami cukupkan sekian.