Biodata Preetika Rao Dan Foto Profil Pemain Beinteha

Biodata Preetika Rao Dan Foto Profil Lengkap. Preetika Rao adalah model India, penulis dan aktris. Dia dikenal untuk karya-karyanya di industri perfilman Bolywood. Dia memulai debutnya dengan film Telugu "Priyudu" pada tahun 2011 bersama idola remaja Selatan Varun Sandesh. Dia memulai karirnya sebagai model dan kemudian ia menjadi seorang jurnalis Film. Dia terakhir terlihat berperan Aaliya di acara Film populer Beintehaa pada Film drama.

Preetika Rao lahir di Mangalore dan dibesarkan di Mumbai. Dia telah lulus dalam Sejarah Jurusan dari Sophia College, Mumbai dan sekaligus melakukan program diploma dalam iklan dan jurnalisme. Selama studi perguruan tinggi, ia terlihat di Cadbury Dairy Milk iklan sebagai co-aktor dengan aktor legendaris Amitha Bachchan.

Setelah melakukan yang terbaik dalam pemodelan, dia melanjutkan belajar untuk melakukan film jurnalisme. Kemudian, ia membuat debut aktingnya dengan judul film romantis "Chikku Bukku". Setelah Suses di film, dia pindah ke AS untuk peningkatan pendidikan yang lebih baik dalam keterampilan menulis dan studi siaran nya jurnalisme. Dia didekati untuk produser film tapi dia menolak tawaran itu.
dan sekarang bermain di film Beinteha dan berperan sebagai alya ghulam dan untuk melengkapi informasinya anda bisa melihatnya hanya di zonasi untuk anda.


Biodata Preety rao

Biodata Preetika Rao Dan Foto Profil Terbaru

Nama: Preetika Rao
Tempat Lahir: Mangalore, India
Tanggal Lahir: Unknown
Umur: 27 tahun (kira-kira)
Tinggi: 5'4 "(kira-kira)
Sun Sign: Gemini
Pekerjaan: Model, Film Wartawan dan Aktris India Selatan
Agama: Hindu
Pendidikan: Lulus dari Sophia College, Mumbai

Mudah-mudahan informasi tentang seoutar artis luarnegeri di atas bermanfaat bagi anda semua dan semoga yang telah kami sampaikan bisa menginspirasi anda untuk lebih maju.