Biodata Amine Gülse Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Amina Gülşe Dan Foto Profil Terbaru.Setelah Sukses Menayangkn film serial drama turki kini televisi nasional indonesia menayangkan film drama turky yang ta kalh serunya yang berjudul Antara Nur Dan Dia Yang di bintangi, Bintang Papan atas turki seperti, Amine Gülse (lahir tahun 1993) adalah Gagis campuran Antara Irak dan Turki aktris,Dia adalah model dan Menjadi juara  kontes kecantikan. Dia lahir dan dibesarkan di Swedia. Dan dia dinobatkan Miss World Turki Pada Tahun 2014 dan dirinya mewakili  negaranya dikontes Miss World 2014 . Ibunya adalah dari Ankara Turki dan ayahnya adalah Turkmen Kirkuk Irak dan ia lahir dan dibesarkan di Swedia dan tinggal di sana selama 20 tahun.

Amina Gülşe dinobatkan sebagai Miss World Turki. Pada kontes yang sama dengan tiga pemenang lainnya Miss Turki 2014. Amina dan ada ratu yang dinobatkan sebagai Miss World Turki sebagai pemenang resmi kontes, Miss Earth Turki sebagai tempat ketiga dan tempat terakhir sebagai Miss Internasional Turki.  Miss Turki kontes untuk 2014 diadakan di Star TV Studios di Istanbul pada 27 Mei .Berikut ini zonasi sampaikan informasinya untuk anda pecinta Drama turki yang Berjudul Antara Nur Dan Dia.

Biodata artis
Biodata Amine Gülse Dan Foto Profil Terbaru

Nama Lahir :      Amine Gülse
Tgl Lahir :           April 30, 1993
Asal :                 Gothenburg, Swedia
Tinggi Badan :    178 cm
Warna rambut :  Brown
Warna Mata :    Hijau
Kompetisi :        Miss World 2014 Turki, Miss Turki 2014
Akun Instagram : @gulseamine
Akun Twitter :     @minegulse
Mudah-mudahan informasi ditas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui artis idola yang serig di lihatnya di layar kaca televisi nasional.