Foto Profil Dan Biodata Leyla Tanlar Terbaru

Satu lagi Serial drama Turky yang tak kalah serunya di layar kaca nasional yang sedang demam Drama impor yang tentunya banyak yang menyukainya Khususnya kaum hawa yang tidak banyak kegiatan di luar rumah, Cansu dan Hazal ini bercerita tentang Gülseren Sönmez (Nurgül Yeşilçay) yang merupakan seorang wanita miskin yang berasal dari Istanbul, Turki. Ia tertabrak mobil kemudian dilarikan ke rumah sakit karena harus melahirkan anaknya yang sedang ia kandung.

Di saat yang bersamaan ada Dilara Gürpınar (Ebru Özkan), perempuan kaya raya yang akan juga melahirkan anaknya. Akan tetapi terjadi sebuah insiden yang tak dapat terhindarkan yaitu bayi Gülseren Sönmez dan Dilara Gürpınar tertukar.Setelah 15 tahun berlalu, Hazal Gülpınar (Alina Boz) yang dibesarkan secara hidup dengan sederhana oleh keluarga Gülseren Sönmez. Pasca ditinggal oleh sang suami,  Gülseren Sönmez pun terpaksa banting tulang kerja keras untuk menghidupi Hazal Gülpınar seorang diri.

Biodata

Biodata

Biodata

Sementara Cansu Gürpınar (Leyla Tanlar) yang hidup dengan bergelimang harta tanpa memiliki kesulitan yang berarti sedari kecil bersama Dilara Gürpınar dan Cihan Gürpınar (Erkan Petekkaya).
Akan tetapi suatu hari, Cansu terlibat sebuah kecelakaan hebat yang membuatnya membutuhkan darah dalam jumlah yang banyak dan dari sanalah terungkap bahwa Dilara dan Cihan bukan orangtua kandung Cansu. dan di sini kami sediakan Biodata Lengkap Dan Foto Terbaru Leyla Tanlar di bawah ini.

Nama : Leyla Tanlar
Tgl/lhr : 13 Desember 1997
Umur : 17 tahun
Bentuk Tubuh :sedang
Warna Mata : Biru
Zodiak : Sagitarius
Kewarganegaraan :Turky
Profesi : Artis

Dan untuk lebih lengkap Profil Biodat Drama Turky Cunsu & Hazal Bisa anda lihat di Zonasi terbaru.