Aplikasi Nonton Film Bioskop Terbaik di Android

Ada kabar gembira buat Anda yang hobi nonton film full movie atau film-film bioskop, sekarang ada aplikasinya. Gimana asik kan, jadi bebas nonton dimana saja dan kapan saja cukup dari smartphone Android Anda. Saya akui film bioskop memang sangat bagus, ketimbang dengan nonton film di Tv yang nggak mutu sekali. Apalagi kalau sinetron-sinetron indonesia.
Walaupun sedang di rumah Saya lebih suka mencari film bioskop di internet, ketimbang harus nonton sinetron Tv. Apalagi sekarang ada aplikasi Android buat nonto film.
Nah, Saya pikir banyak juga selain Saya di luar sana yang suka nonton film juga, makannya Saya membuat artikel tentang Aplikasi nonton film bioskop di Android ini. Supaya Anda juga bisa lebih mudah dalam mencari film favorit untuk di tonton.
Nah, di bawah ini sudah Saya rangkum beberapa aplikasi bagus untuk nonton film, Anda bisa mencoba sendiri dan rasakan kemudahannya.


Aplikasi Menonton Film Terbaik dan Terbaru Untuk Android

1. VidMate


VidMate adalah aplikasi menonton film terbaik yang pertama, dan merupakan aplikasi favorit Saya yang selalu Saya gunakan. Kenapa Saya memilih VidMate? Karena aplikasinya sangat ringan sekali ukurannya kecil hanya 6 MB. Aplikasi ini juga tidak banyak iklannya, jadi menonton lebih mudah. Keunggulan lainnya adalah film di dalamnya sangatlah lengkap, selalu update jika ada film baru yang di rilis di bioskop.
Kayaknya semua genre film ada di aplikasi ini, bahkan ada juga video-video lucu yang lumayan menghibur di dalamnya. Pokoknya mantep banget deh aplikasinya, sangat cocok untuk Anda yang suka nyari-nyari film bioskop terbaru. Selain menonton, Anda juga bisa mendownload film di dalamnya, jadi bisa dijadikan koleksi untuk di tonton lain waktu.

2. BeeMovie


Kalau BeeMovie ini khusus film-film full movie saja, seperi film Bollywood, Drama Korea, dan masih banyak lainnya. Agak kurang lengkap kalau menurut Saya, jika dibandingkan dengan VidMate tadi. Tapi cukup menghibur juga, tak ada salahnya jika mencoba.

3. LK21


LK21 juga sebenarnya cukup lengkap, hampir sama dengan VidMate. Di dalamnya ada banyak sekali film movie berbagai genre, komedi, action, adventure, kartun, dan masih bnayak lagi lainnya. Cuman yang Saya kurang suka adalah banyaknya iklan yang sering muncul di dalmanya. Itu lumayan mengganggu menurut Saya, tapi kalau dari kontent yang ada di aplikasi ini memang Saya akui cukup bagus.

Nah, itu tadi beberapa Aplikasi Nonton Film Bioskop untuk smartphone Android yang bisa Anda download. Perlu Anda ketahui juga, ketiga aplikasi tadi sudah menyediakan film sub indonesia, jadi Anda mudah dan bisa memahami film-film yang ada di dalamnya. Nah, itulah informasi yang bisa saya berikan kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda semua.