Biodata Dan Foto Profil Mrunal Thakur Terbaru

Biodata Dan Foto Profil Pemain Drama Lonceng Cinta  yang di bintagi artis cantik yang sangat apik dalam memrankan sebuah peran di film drama terbaru india yang di ytayangkn televisi nasional dan juga sudah di tayangkan di berbagai tv luarnegri dia main baersama pemain bintang bollywwood lainnya seperti artis cantik dan aktor yang ganteng  satu ini yaitu Sriti Jha artis yang di beri nama lengkp Sriti Jha (kelahiran 26 Februari 1986) adalah seorang aktris televisi dari Begusarai , Bihar . Dia memulai debutnya dengan peran Malini Sharma di Dhoom Machaao Dhoom .Jha adalah saat ini memainkan peran pragya di Zee acara TV Kumkum Bhagya . Dia juga bekerja di serial Jyoti pada NDTV Imagine sebagai Sudha Sharma dan sekarang main di serial drama lonceng cinta.

Selain itu. Bintang lain yang main bersama dalam film tersebut yaituMrunal Thakur adalah seorang aktris India yang muncul dalam sinetron India . Dia terkenal untuk memainkan peran Sakshi di 4 Lions Film investigasi kriminal serial televisi Arjun karier dia berawal sejak belajar di perguruan tinggi dia ikat di Star Plus menunjukkan Mujhse Kuchh Kehti ... Yeh Khamoshiyaan berlawanan Mohit Sehgal sebagai Gauri Bhosle. Setelah khamoshiya, ia mendapat kesempatan untuk memainkan peran jurnalis pada bintang ditambah menunjukkan Har Yug Mein Ayega Ek Arjun .Ia juga menjadi tuan rumah bermain Hindi disebut Do Bodoh Chaar Mali bersama dengan co-host Barun Sobti , yang disutradarai oleh Manoj Verma dan Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? anggota tim dan itu berlangsung di Dubai pada tanggal 20 April 2013. Mrunal dapat dilihat di Kumkum Bhagya pada Zee TV . Namun, dia memiliki keluar dari acara yang akan digantikan oleh Kajol Dan berikut ini Daftar Pemain Lonceng Cinta Yang akan kami sampaikan untuk anda.

Biodata Dan Foto Profil Mrunal Thakur Lengkap


Nama : Mrunal Thakur
Tanggal lahir : 1 Agustus 1992
Tempat lahir : Nagpur, India
Profesi : Aktris
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 166cm
Akun Twitter : @mrunal0801
Akun Instagram : @mrunal0801


Biodata Dan Foto Profil Sriti JhaLengkap


Nama : Sriti Jha
Tanggal lahir : 26 Februari 1986
Tempat lahir : Begusarai, Bihar, India
Profesi : Aktris, Model
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 165cm
Akun Twitter : @sritianne
Akun Instagram : @itisriti

Biodata Dan Foto Profil Shabbir Ahluwalia Lengkap

Nama : Shabbir Ahluwalia
Tanggal lahir : 10 Agustus 1979
Tempat lahir : Mumbai, India
Profesi : Aktor
Pasangan : Kanchi Kaul (istri)
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 177cm
Akun Twitter : @shabirahluwalia
Akun Instagram : @shabirahluwalia

Mungkin ini yang dapatkami sampaikan tentang biodata artis dan juga aktor ganteeng bolywoood yang sanagt sering kita lihat di tayangkan di berbagai stasiun televisi nsional  dan semoga yang telah kami sampaikan berguna dan bermanfaat bagi ita semua sekian dan terima kasih.