Biodata Saurabh Raaj Jain Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Saurabh Raaj Jain Dan Foto Profil.Saurabh Raaj Jain (lahir di New Delhi, India, 1 Desember 1985; umur 30 tahun)adalah aktor televisi India .yang telah memainkan peran mitologi Dewa Wisnu dan Kresna.  Jain memulai karier aktingnya di Remix (2004) pada usia 19.kemudian ia bekerja di memenuhi Mila De Rabba, diikuti dengan Jai Shri Kresna dan peran Kresna di menunjukkan Mahabharat. saat ini, ia memainkan peran Dewa Wisnu dalam kehidupan OK Devon Ke Dev....Jain (2011) Mahadev lahir dan dibesarkan di Delhi. Ibunya adalah seorang pengacara oleh profesi. Dia melakukan sekolahnya di Kolose Satsangi Kiran Memorial AIPECCS pendidikan Complex dan menyelesaikan pendidikan tinggi di Indraprastha University, New Delhi. Ia menyelesaikan gelar MBA di Universitas Internasional  dan bermain Di serial Utaran.

Selain itu, Dia juga bermai di film Serial Drama India Utaran yang berperan Sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela dan untuk melengkapi informasinya berikut ini kami sampaikan biography saurabh raj jain lengkap,agama jainisme,agama saurabh raj jain,biodata saurav gurjar,biodata pooja sharma,biodata arpit ranka,saurabh raj jain dan istri,saurabh raj jain instagram,saurabh raj jain instagram websta dan berikut ini Biodata Saurabh Raaj Jain Dan Foto Profil Terbaru

http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Saurabh Raaj Jain Dan Foto Profil Terbaru

Nama Lengkap : Saurabh Raj Jain
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal Lahir : 1 Desember 1985
Pekerjaan : Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2004 hingga sekarang
Agama : Jain and Buddhism

Film Yang Di Bintangi

2004 2005 Remix Aman Deep    
2008 Meet Mila De Rabba Sukhi
2006 2009 Kasamh SeRohit Chopra    
2008 2009 Jai Shri Krishna Lord Vishnu
2009 Yahaaan Main Ghar Ghar Kheli Vikram    
2011 Parichay Anand Raj Chopra     Colors
2011 Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story Aman    
2011 Devon Ke Dev...Mahadev     Dewa Wisnu / Dewa Krishna    
2012 Uttaran Yuvraj Veer Singh Bundela    
2013–2014 Mahabharat Dewa Krishna / Dewa Wisnu

Mungkin Inforasi ini bisa di manfaatkan oleh anda yang hendak mencari informasi artis dan aktor kesayangan anda semoga informasi diatas bermanfaat sekian dan terima kasih.