Biodata Neha Mehta Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Neha Mehta Dan Foto Profil Terbaru.Artis cantik yang di sukai pemirsa televisi nasional bahkan dunia yang satu ini dia Neha Mehta adalah seorang aktris televisi India. Dia terkenal untuk perannya dari Anjali Mehta di terpanjang India sitkom TV seri Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah .Her peran judul Saroj di Star Plus seri (seri TV) Bhabhi membuatnya wajah populer di India Televisi.Neha Mehta lahir di Bhavnagar, Gujarat . Mehta ancestrally milik Patan, Gujarat dan menghabiskan masa kecilnya di Ahmedabad . Dia berasal dari keluarga yang memiliki akar dalam literatur Gujarati dan ia sendiri adalah seorang pembicara Gujarati sangat baik. Ayahnya adalah seorang penulis populer dan yang menginspirasinya untuk menjadi seorang aktris. biodata neha mehta meha mehtaprofil pemeran shakuntala,biodata pemain shakuntala waktu kecil,neha mehta operasi plastik,biodata pemain shakuntala lengkap,suami neha mehta dan masih abnayak lagi informasinya.

Selain itu,Neha Mehta melakukan teater Gujarati selama bertahun-tahun. Dia memulai karir televisi India nya pada tahun 2001 Zee TV channel seri disebut Dollar Bahu . Dari tahun 2002 sampai 2008 ia memainkan peran judul dalam STAR Ditambah serial TV Bhabhi . Itu terpanjang keempat seri berjalan TV India. Dia juga bertindak dalam Film Telugu Dham (film) sebagai peran utama.Sejak 28 Juli 2008, ia memainkan peran Anjali Mehta di SAB TV serial televisi 's Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah yang saat ini dia terpanjang televisi run. Anjali Mehta adalah istri dari narator dan tokoh utama dalam acara, Taarak Mehta. Karakternya adalah seorang wanita muda, canggih dan modern. Anjali adalah ahli gizi dan mengontrol diet suaminya Taarak Mehta juga.dan berikut ini Biodata Neha Mehta Dan Foto Profil Terbaru.

http://zonasi.blogspot.com/


Biografhy Neha Mehta Lengkap:

Nama Lahir : Neha Mehta
Tempat Tanggal Lahir : Patan,Gujarat,India, 9 Juni 1988
Umur : 26 tahun
Agama : Hindu
Status : Menikah
Nama Suami : Neeraj Maskara
Pekerjaan : Aktris, Host
Tahun Aktif : 2001 – sekarang
Twitter :twitter.com/nehamehtaa
Websta : websta.me › Posts of @neha7mehta

Serial TV Yang Di Bintangi :

2001 Dollar Bahu sebagai Vaishali
2002 Bhabhi berperan sebagai Saroj
2002 Des Mein Niklla Hoga Chand  sebagai Heer (Gungun)
2004 Raat Hone Ko Haiberperan sebagai Kushik
2008 Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah sebagai Anjali Taarak Mehta
2009 Shakuntala berperan sebagai Dewi Shakuntala
Beend Banoongaa Ghodi Chadhunga sebagai Garima
Dil se di dua.Saubhagyavati Bhava?
Mamta sebagai Mamta



Mungkin informasi tentang artis kesayangan anda di atas bermanfaat bagi anda semoga informasinya semakain mendekatkan anda kepada fans dan juga artis tersebut