Biodata Jennifer Mistry Bansiwal Dan Foto Profil Terbaru

 Biodata Jennifer Mistry Bansiwal Dan Foto Profil Terbaru.Naaginn - Waadon Ki Agniparikshaa adalah sebuah serial televisi Hindi yang tayang di Zee TV sejak 11 Oktober 2007. Acara tersebut diproduksi oleh AK Films, salah satu perusahaan media dan hiburan terbesar di India. Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di stasiun televisi swasta ,Naaginn berkisah tentang siluman ular betina yang bisa mengubah wujud jadi manusia, Amrita. Ayah dan ibu Amrita, Raja dan Ratu Ular, tewas di tangan keluarga Singh, yang merampas mustika ular milik orangtua Amrita. Sebelum meninggal, ibunda Amrita meminta putrinya itu untuk membalas dendam pada keluarga Singh.Suatu hari, Amrita bertemu dan jatuh cinta dengan sosok manusia, Arjun. Alangkah terkejutnya Amrita ketika tahu Arjun merupakan keturunan keluarga Singh. Amrita dilema, meneruskan dendamnya, atau menjadi istri yang mengabdi pada suaminya. Apalagi saat ia hamil anak Arjun.

Mouni Roy pemeran sbg: Naagin/Shivanya Ritik Raheja,Arjun Bijlani pemeran sbg: Ritik Singh / Raja Sangram Singh Adaa Khan pemeran sbg: Sesha ,Sudha Chandran pemeran sbg: Yamini Singh istri Anky,Manish Khanna pemeran sbg: Ankush Raheja/Anky,Sharika Raina pemeran sbg: Amrita,Gunjan Walia pemeran sbg: Chhaya Viren Raheja,Siddharth Shivpuri pemeran sbg: Angad,Karuna Verma pemeran sbg: Ramya Shailesh Mathur,Vimarsh Roshan pemeran sbg: Viren Raheja,Madhura Naik pemeran sbg: Mayuri/Icchadhari Morni,Kamalika Guha Thakurta pemeran sbg: Guru Maa,Puja Sharma pemeran sbg: Tanvi Shailesh Mathur,Mazher Sayed pemeran sbg: Suri,Lavina Tandon pemeran sbg: Kanya / Goddess Kali,Priya Shinde pemeran sbg: Manisha Suri,Rajat Tokas pemeran sbg: Kabir/Icchadhari Nevla,Jennifer Mistry Bansiwal pemeran sbg: Ramya Mathur berikut Biodata Jennifer Mistry Bansiwal Dan Foto Profil Terbaru.

http://zonasi.blogspot.com/

Biodata Jennifer Mistry Bansiwal Dan Foto Profil Terbaru

Full Name:- Jennifer Mistry Bansiwal
Profession :- Actress
Date of Birth :- 27 November, 1978
Born :- Jabalpur
Age :- 38 year [2016]
Height :- 5 feet 4 inches
Weight :- 55 kg
Measurements :- 34C-27-37
Hair Colour :- Black
Eye Color :- Black
Ex-spouse :- Mayur Bansiwal
Children:- Lekissha Mistry Bansiwal
Nationality :- Indian
Facebook :– facebook.com/IamJenniferMB/

Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi seputr dunia hiburan dan selebritis kesayangan anda semoga informasi ini bisa di manfaatkan oleh anda yang ingin mengetahi artis idola anda.sekian dan terima kasih.