Biodata Dan Foto Profil Natasha Wilona Terbaru

Satu lagi bintang cantik di  panggung hiburan televisi nasional yang meramaikan pertelevisian indonesia gadis cantik yang satu ini dan Biodata  Natasha Wilona (lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 16 tahun),Dia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI sebagai Cherry. Natasha telah memenangkan Penghargaan "Aktris Pendamping Terbaik 2013". Saat ini Natasha sedang berpacaran dengan Stefan William yang main Bersama dalam Film Anak Jalanan yang yang bercerita tentang Gank Motor dan di berperan sebagai Reva dalam sinetron anak jalanan.

Setelah sebelumnya kami menyampaikan informasi Tentang Biodata Artis Steven Wiliam dan kini juga kami sampaikan pacar steven wiliam yang main bersama dalam sinetron Anak jalanan Yaitu Biodata Dan Foto profil Natasha Wilona yang pasti rame dan asyik untuk di saksikan aktinya yang memukau dan sedang rame di perbincangkan di dunia hiburan  Khususnya entertainment dan berikut ini biodata lengkap dan film yang pernah di bintanginya.

Natasha



Biodata Dan Foto Profil Natasha Wilona:

Nama lahir : Natasha Wilona

Tempat langga lahir : Jakarta, 15 Desember 1998

Agama : Kristen

Pekerjaan : Artis

Zodiak : Sagitarius

Twitter : @Natasha_wilona

Pacar : Steven William


Sinetron Yang Pernah Dibintangi:

Yang Masih di Bawah Umur sebagai Chérry

Tendangan Dari Langit The Series sebagai Wilöna

Fortune Cookies sebagai Atiqah

Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Diandra

Catatan Hati Seorang Istri sebagai Hesti

Sakinah Bersamamu sebagai Selia

Anak Jalanan (2015) sebagai Reva

Mudah-mudahan informasi diatas bisa membatu anda untuk lebih tahu tentang Biodata Dan Foto Profil  Artis Natasha Wilona  artis idola anda selamat menonton.