Biodata Pemain Gang Damai-Huzur Sokagi

Setelah layar kaca swasta nasional menayangkan film serial Drama korea yang sukses ditanah air,dan Drama india,kini Serial Drama turky sedang berlomba meramaikan panggung hiburan televisi swasta nasional dan salah satu Film serial Drama yang akan tayang di RCTI yaitu berjudul Huzur Sokagi atau Gang Damai yang bintangi para pemain yang cantik dan ganteng-ganteng tentunya sangat di sukai para pemirsa yang menyukai serial Drama terbaru yang tentunya seru di lihat di layar kaca anda.

Gang Damai menceritakan tentang seorang pemuda tampan bernama Bilal yang menjalin cinta dengan wanita bernama Feyza. Kisahnya hampir mirip dengan legenda India Tajmahal, mereka menghadapi perbedaan agama dan keyakinan. Bilal seorang Muslim taat, sedangkan Feyza berasal dari keluarga kaya modern. Cinta segitiga pun terjadi, Bilal disukai oleh muslimah taat yang berhijab, bernama Sukran. Bilal dan Sukran sebenarnya lebih direstui sang bunda, namun Bilal tak ingin melepas Feyza yang telah lebih dulu singgah dihatinya. Konflik pun mulai terjadi. Ceritanya cukup menegangkan dengan berbagai intrik didalamnya.
Dan Bagi anda yang membutuhkan Daftar Pemain Serial Drama Turky Huzur Sokagi Terbaru bisa anda lihat dibawah ini dan anda bisa menyaksikannya Hanya di RCTI.

Biodata

Biodata


Daftar Pemain Serial Drama Turki Huzur Sokagi (Gang Damai)

    Selin Demiratar
    Kutsi
    Guven Hokna
    Sinem Ozturk
    Gokhan Mete
    Yesim Salkım
    Pashan Yılmazel
    Hakan Eratik
    Fatma Karanfil
    Nilgun Kasapbaşoglu
    Ipek Ozkok
    Serdar Yegin
    Caner Kurtaran
    Suavi Eren
    Fatos Silan
    Belgin Erdogan
    Feyza Cıpa
    Taylan Guner
    Seray Kaya
Selanjutnya bila anda ingin mengenal biodata lengkap pemain Drama Turky Terbaru bisa anda lihat hanya di Zonasi {zona seputar Informasi dunia Selebriti}.