Foto profil Dan Biodata Esra Bilgic Lengkap

Ertugrul adalah kisah petualangan sejarah  Turki  serial Drama televisi ini diciptakan untuk mengenang juga hiburan oleh Mehmet Bozdag dan Kemal Tekden. Cerita ini di angkat dari kejadian yang  berlangsung pada abad ke-13 dan berpusat di sekitar kehidupan Ertugrul, ayah Osman , pendiri Kekaisaran Ottoman.Dengan invasi Mongol, penindasan dan pembantaian, suku Turki lari dari Asia Tengah. The suku Kayi adalah salah satu Oghuz orang Turki dengan empat ratus tenda nomaden besar menetap di Anatolia. Tetapi mereka mendapatkan melalui waktu yang sulit karena kelaparan. Semua nomaden ini ingin bermigrasi ke tempat yang lebih baik di mana mereka bisa memulai hidup baru. Suleyman Shah (Serdar Gökhan) adalah pemimpin dari suku Kayi dan dua putranya Gundogdu dan Ertugrul patuh kepadanya.

Sinopsis Cerita Kebangkitan Ertugrul (Engin Altan Düzyatan)
adalah seorang pemberani muda dan anak muda dari Suleyman Shah. Dia sering pergi berburu dengan tiga orang dekatnya. Suatu hari, mereka menemukan tahanan yang diambil oleh para ksatria dari Knights Templar. Ertugrul dan tiga anak buahnya menyelamatkan nyawa seorang gadis muda bernama Halime (Esra Bilgic) dan keluarganya dari ksatria yang akan membunuh mereka semua. Mereka membawa mereka ke suku mereka tanpa mengetahui identitas sejati mereka. Halime dan keluarganya milik keluarga bangsawan dari Kekaisaran Seljuk dan akan dieksekusi jika Ertugrul tidak menyelamatkan mereka. Karena takut tertangkap, mereka tidak mengungkapkan identitas mereka yang sebenarnya. Namun, kedatangan mereka membawa kesulitan baru untuk suku Kayi: Kekaisaran Seljuk adalah mengancam untuk mengajak perang jika mereka tidak membiarkan tamu mereka pergi dan Ksatria Templar mencari untuk membalas dendam. Untuk alasan ini beberapa perantau mulai menyalahkan Suleyman Shah karena tidak mampu menjadi pemimpin yang baik
Ini sesuai dengan baik untuk Kurdoglu, bersumpah saudara Suleyman Shah, yang memiliki agenda tersembunyi. Suleyman Shah mengambil tindakan dan mengirim Ertugrul pada misi penting untuk mencari lahan baru. Untuk alasan ini, Ertugrul dan tiga anak buahnya pergi ke Aleppo untuk membuat perjanjian dengan Sultan. Mereka memicu rantai peristiwa yang pada akhirnya akan mengarah pada berdirinya Kekaisaran Ottoman.dan Berikut ini Biodata Lengkap Dan Foto Profil Esra Bilgic Terbaru Di bawah.

biiodata

biodata

Nama : Esra Bilgic
Tanggal lahir : 14 Oktober 1992
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 50 kg
Profesi : Aktris
Zodiak : Libra
Pendidikan : Hacettepe University
Twitter : @esbilgic
Instagram : @esbilgic

Dan Untuk informasi lebih lengkap tentang artis atau selebritis duni anad hanya bisa melihat nya di zonasi informasi terakuart dan handal ckckck.