Biodata Dan Foto Profil Fita Anggriani Terbaru

Siapa yang tak kenal artis Cantik yang satu ini dia adalah Fita Anggriani Ilham (lahir 9 Mei 1994; umur 21 tahun)Dia adalah seorang aktris asal Indonesia. Fita Pernah berperan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai dirinya sendiri. Berperan juga sebagai Anjani di Sinetron Terbaru SCTV berjudul Pangeran.kemampuan akting nya membuat ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain Film lainnya meskipun kebanyakan perannya hanya sebagai pemeran musiman ataupun jarang menjadi pemeran utama dalam film yang di bintanginya, namun hal tersebut justru malah membuatnya semakin mendapat banyak tawaran untuk bermain film.

Fita Anggriani sekarang lagi memerankan sosok Anjani di Sinetron Pangeran yang tayang di SCTV sehingga namanya semakin populer di masyarakat berkat aktingnya yang memukau karena Ia sangat lihai bela diri tepatnya silat dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan aktor ternama seperti Ricky Harun dan Artis Nina Zatulini. .Dan berikut ini kami sampaikan Biodata Lengkap Artis Foto Profil Fita Anggriani Terbaru di bawah ini.

Biodata
Nama Lengkap      : Fita Anggriani Ilham
Nama Panggilan: Fita Anggraini
Lahir           : 09 Mei 1994 (umur 21)
Pekerjaan     :    Aktris dan Model
Tahun aktif   :     2014-sekarang
Hubungan      :    Rangga Prawitra Azoff
Akun Twitter  :    @FitaAnggriani
Akun Instagram:instagram.com/fitaanggriani/
Akun Facebook : facebook.com/Fita-Anggriani

Dan bagi anda yang membutuhkan informasi seputar artis indonesia dan luar negeri seperti artis Bollywood dan artis yang lagi ramae di dunia hiburan saat ini.