Biodata Dan Foto Profile Riddhi Dogra Terbaru

Ridhi Dogra adalah seorang aktris televisi India yang  sangat digemari oleh pemirsa untuk perannya sebagai Priya dalam film Savitri. Ridhi adalah seorang penari di Shiamak Dawar Dance Institute sebelum ia memasuki industri televisi dan dia mendapat pekerjaan pertamanya di industri sebagai co-produser. Dia juga telah muncul di banyak serialTv seperti Laagi Tujhse Lagan di Colors, Horror Nights,untuk Savitri dan Nach Baliye.Ridhi lahir pada 22 September 1985 di New Delhi. Dia juga seorang penari dan telah bekerja sebagai co-produser di Zoom. Dia memasuki dunia akting dengan acara Zee TV Jhoome Jiiya Re. Dia terlihat di Laagi Tujhse Lagan di Colors TV, Hindi Hai Hum Real TV dan Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg di Colors. Ridhi juga muncul dalam Javed ali Video lagu Thare Khatir mana ia dicor dengan suaminya Raqesh Vashistha. Dia telah menyelenggarakan acara khusus kemerdekaan Azaadi for Life OK pada tahun 2012.

 Sinopsis Serial Savitri berkisah tentang kehidupan dan kekuatan cinta yang romantis diantara suami Istri. Satya (Yash Pandit) dan Savitri (Riddhi Dogra), dipisahkan oleh baddie Rahu Kaal (Krip Suri), suatu bentuk Yama. Dalam kehidupan sebelumnya, Savitri adalah Putri Damayantri, yang jatuh cinta dengan Senapati Veer (Satya), tapi Rahu Kaal yang jatuh cinta dengan kecantikannya padahal dia adalah mertuanya.
Rahu menjebak Senapati dan membunuhnya. Sebelum mati, dengan napas terakhirnya Veer menjanjikan Damayanti bahwa ia akan bertemu lagi di kehidupan lain. Marah dengan kematian kekasihnya, Damayanti menangkap Rahu, dan mencacah daging dia menjadi 52 potong dan mengubur dirinya di tempat-tempat suci yang berbeda sehingga ia tidak pernah bisa kembali Namun rencana ini gagal karena Sang putri kemudian membunuh dirinya sendiri.
biodata

Biodata

biodata


 Seribu tahun kemudian–sekitar 1990 di Kolkata–Satya diperkenalkan sebagai anak muda, sedangkan Savitri masih dalam kandungan ibunya. Orang tua Savitri yang meninggal dalam badai di laut, tapi bayi diselamatkan oleh kakak Rahu Kaal yang dimainkan oleh Reshmi Ghosh. Adik menjatuhkan dirinya di tangga sebuah kuil, di mana seorang wanita baik menemukan bayi dan mengambil bayi tersebut ke orang suci, yang memberkati anak Savitri dan memberikan kekuatannya – tidak persis kekuatan super. Orang suci meminta wanita untuk menjatuhkan si kecil turun di panti asuhan gereja.Dan di bawah ini kami sampaikan Biodata Dan Foto Profil Lengkap Riddhi Dogra Di Bawah ini.



Nama: Ridhi Dogra
Lahir: 22 September 1985
Umur: 29 thn
Tinggi: 5'3 "
Warna rambut: Coklat
Kebangsaan: India
Pekerjaan: Aktris
Pasangan: Raqesh Vashisth

Penghargaan

2011 STAR Parivar Awards sebagai Favourite Naya Sadasya (perempuan)
2011 STAR Parivaar Awards sebagai Hottest Jodi
2011 India Televisi Academy Awards sebagai Aktris Terbaik Drama (Juri)

Film
2007 Jhoome Jiiya Re
2009 Hindi Hai Hum
2010 Horror Nights
2010 Rishta.com
2010 Tujuh
2010 Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg
2010 Laagi Tujhse Lagan
2010-12 Maryada: Lekin Kab Tak?
2013 Savitri 2013-14 Nach Baliye 6 2014 Yeh Hai Aashiqui


Dan untuk melihat lebih serunya akting artis kesayangan anda anda hanya bisa menyaksikan di Layar kaca ANTV yang tentunya seru dilihatnya.