Foto profil Dan Biodata Selvi Ananda

Banyak yang beranggapan bahwa Selvi merupakan seorang gadis yang beruntung bisa mendapatkan hati dari putra seorang Presiden, namun bagi mereka yang telah mengetahui sepak terjang Putra Jokowi ini, tentunya akan merasa kagum dengan sikap yang dimilikinya.Hal ini mengingat bahwa jauh sebelum Jokowi menjadi presiden dan masih menjabat sebagai Walikota Surakarta, Gibran sendiri telah menjalin hubungan dengan Selvi. Dan siapa yang menyangka bahwa sebelumnya, Ibu dari Selvi ini sendiri merupakan juru masak di salah perusahaan catering Chili Pari yang berada di Banyuanyar Solo.

Namun, sejak tahun 2008, orangtua Selvi telah membuka usaha sendiri yakni membuka warung makan Sambel Belut di Galabo (Gladag Langen Boga) yang berada tepat di depan Benteng Trade Center. Sempat terdengar dulu banyak ibu ibu PKK yang juga mencoba bertanya saat Gibran dan Selvi masih pacaran, apakah Ibu Iriana tidak malu memiliki menantu seperti Selvi.


Namun, sungguh sebuah jawaban yang membuat para ibu ini kagum dengan jawaban dan kesederhanaan keluarga Jokowi. Ibu Iriana hanya menjawab bahwa mereka juga manusia dan saling cinta.Gibran dan selvi sendiri menjalin hubungan cukup lama dan bahkan, sempat Gibran sendiri ikut membantu meracik hidangan yang dijual di warung makan calon mertuanya ini di Galabo. Lantas, siapa sebenarnya Selvi Ananda ini hingga membuat Gibran jatuh hati padanya.

Biodata Selvi Ananda

    Nama Lengkap :   Selvi Ananda
    Nama Panggilan:   Selvi
    Tempat dan Tanggal Lahir:  Solo, 9 Januari 1989
    Alamat: Jalan Kutai VII, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah
    Pendidikan : STIE AUB
    Orang Tua : Partini dan Didit
mungkin bagi anda yang membuuhkan informasi seputar selebritis dunia bisa anda lihat di Zonasi ....