Foto Profil Dan Biodata Paulo Dybala

Liga italia atau seri A liga liga itali sekarang ini sedang menuju kebangkitan lagi setelah klub besar eropa bersaing di Liga Champion dan salah satu yang masuk team raksasa italia yaitu juventus masuk ke semi final liga super erofa atau liga champion selain menggeliatnya kebangitan liga itali,dan diantara ciri akan meuju tahta juara di antar klub eropa kabarnya team besar ini akan memboyong pemain asal argentina yang sangat penomenal ini Foto Profil Dan Biodata Paulo Dyibala Terbaru.

Dybala, berkat penampilanya apiknya bersama Palermo kini dirinya diminanti banyak klub-klub besar Eropa.Bintang berusia 21 tahun itu telah mencetak 13 gol dan 10 assist dalam 30 pertandingan musim ini.Presiden Palermo, Zamparini sendiri sudah mengeluarkan ultimatum kepada klub-klub peminat Dybala jika dirinya tidak akan menerima penawaran di bawah 31 juta Pounds. Karena itulah dipercaya akan terjadi perang penawaran dan bisa jadi harga Dybala nantinya melebihi apa yang telah dipatok sang presiden.



Meski begitu, menurut Tuttosport, Bianconerri bersiap mengunci duluan kesepakatan dengan pihak Palermo. Bianconerri mengagendakan pertemuan pada pekan dengan manajemen klub pemilik pemain Argentina tersebut.Media-media Italia mengklaim Juventus berada di posisi favorit mendapatkan bintang Palermo Paulo Dybala.

Nama Lengkap : Paulo Bruno Dybala
Tempat Lahir     : laguna Marga, Cordoba, Argentina
Tanggal Lahir     : 15 November 1993
Klub Sekarang   : Palermo
Posisi Bemain     : Striker
Negara               : Argentina
Nomor Punggung: 9
Tinggi Badan       : 180 cm

Mungkin ini bermanfaat bagi kita semua semoga sehat selalu salam olahraga.