Foto Profil Dan Biodata Airin Rachmi Diany

Dan salah satu tokoh wanita terpopuler dikalangan masyarakat khususnya mayarakat tang sel tak asing lagi yaitu wlikot cantik dan piawai dalam memerankan kartini modern tentunya banyak orang simptik terhadapnya karena selain cantik ,tapi gigih juga dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin wanita yang cukup populer dandisayangi oleh masyarakat pada umumnya.


 Dan untuk mengenal lebih jauh tentang sosok perempua yang sangat canti dan gigih dalam menjalankan tugasnya sebagai walikota kami bisamembantu anda dalam mencari Airin Rachmi Diany terbaru atau mungkin yang sedang ngetren.Dan kira - kira apa saja yang bisa di sampaikan yaitu Foto Profil Dan BiodataAirin Rachmi Diany terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini:

Nama Lengkap : Airin Rachmi Diany
Jabatan             : Walikota Tanggerang Selatan
Agama              : Islam
Tempat Lahir     : Banjar
Tanggal Lahir     : 28 Agustus 1976
Hobby               : Bersepeda
Suami                : H.TB. Chaeri Wardana, B.Bus 

Biografi Airin Rachmi Diany

Airin Rachmi Diany adalah merupakan Walikota Tanggerang Selatan Periode 2011-2016. Airin Rachmi lahir di kota Banjar pada 28 Agustus 1976.
Airin Rachmi kecil pernah bersekolah di SDN Cibodas Banjar. Kemudian melanjutkan pendidikannya ke SMPN 5 Bandung dan SMAN 20 Bandung. Setamat SMA, Airin melanjutkan S1 hukum di Universitas Parahyangan dan S2 hukum di Universitas Padjajaran Bandung.
Airin Rachmi Diany muda yang cantik ini pernah mengikuti ajang putri Indonesia. Selain itu, ia juga pernah ikut serta dalam kegiatan sosial dan pernah menjadi Ketua PMI Kota Tangerang Selatan.